MENU
icon label
image label
blacklogo

Divergent 2 : Insurgent Bakal Ditayangkan 3D Maret Tahun Depan

OCT 30, 2014@11:36 WIB | 848 Views

Bagi anda penggemar film-film bergenre sci-fi tentu telah menyaksikan serunya Divergent dan pasti sudah menantikan kelanjutan sekuel dari film tersebut, Insurgent. Insurgent akan lebih spesial karena bakal ditampilkan secara 3D. Teaser poster untuk film tersebut telah diluncurkan, menampilkan delapan karakter protagonis maupun para musuh besar.

Bahkan poster untuk sekuel kedua dari film yang diangkat dari novel karya Veronica Roth juga telah didesain untuk tampilan 3D, yang tampaknya cukup menggoda. Jika dilihat menggunakan kacamata 3D, detail gambar lebih terlihat jelas, dimana tiap karakter seolah sedang menerjang sebuah dinding kaca atau air.

Insurgent kembali mengisahkan Tris (Shailene Woodley) sebagai seorang Divergent yang memberontak bersama Four (Theo James) dari sistem pemerintahan dunia baru yang mengelompokan orang-orang ke golongan tertentu yang berada di kekuasaan pemimpin Erudite Jeanine (Kate Winslet). Tris harus menghadapi kenyataan dari masa lalu tentang keluarganya, dan masa depan yang kini berada di tangannya setelah kedua orang tuanya terbunuh dalam pemberontakan.

Film kedua ini diarahkan oleh sutradara Robert Schwenteke, dengan aktor pendukung di film termasuk Octavia Spencer, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoe Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, Mekhi Phifer dan Naomi Watts. Sekuel seri Divergent: Insurgent akan mendarat dilayar bioskop tanggal 20 Maret tahun depan.[iam/timBX]  

Tags :

#
Divergent 2 : Insurgent
#
Divergent 2
#
Divergent
#
Veronica Roth
#
Theo James
#
Shailene Woodley
#
Kate Winslet
#
Robert Schwenteke
#
Octavia Spencer
#
Jai Courtney
#
Ray Stevenson
#
Zoe Kravitz
#
Miles Teller
#
Ansel Elgort
#
Maggie Q
#
Mekhi Phifer
#
Naomi Watts