MENU
icon label
image label
blacklogo

DiCaprio Akan Terbitkan Buku dan Film Scandal Volkswagen

OCT 19, 2015@18:02 WIB | 377 Views

Perusahaan produksi Leonardo DiCaprio telah memperoleh hak cipta untuk membuat buku dan film, setelah proposal tentang skandal diesel Volkswagen telah diterima dan diperbolehkan dalam pembuatan serta penerbitan buku dan film tersebut.

Studio film Paramount Pictures juga akan terlibat dalam membawa kisah tentang krisis terbesar dalam sejarah produsen mobil selama 78 tahun ke Hollywood. Menurut kabar belum ada bintang utama atau direktur yang melekat pada film pada tahap ini.


Hak penerbitan untuk buku yang belum diberi judul dan rumornya penerbitan tersebut datang dari Home Norton, kata New York lembaga sastra Marly Rusoff. Buku dan film ini diharapkan untuk menyelidiki bagaimana "lebih, lebih baik, lebih cepat" yang akan memicu salah satu penipuan terbesar dalam sejarah perusahaan mobil terbesar didunia.


Produsen mobil terbesar di Eropa telah mengakui tes emisi diesel rigging di AS, namun menteri transportasi Jerman mengatakan kami merasa telah dimanipulasi oleh mereka para mafia produsen mobil di Eropa. Meski skandal ini telah dihapus yang membuat lebih dari harga saham ketiga dari VW ini mengalami kemerosotan secara drastis, dan kepala eksekutif-pun telah dipecat secara tidak hormat, tapi kita bisa lihat dari scandal ini mendorong semua lapisan lembaga yang berbau otomotif untuk semakin meneliti dalam penyelidikannya di seluruh dunia.


Seperti diketahui Leonardo DiCaprio, adalah seorang produser dan bintang dari The Wolf Of Wall Street melalui perusahaan produksi Appian Way-nya, juga merupakan salah satu aktivis lingkungan terkemuka Hollywood. Yayasannya teratur menyumbangkan jutaan dolar seperti halnya untuk melindungi gajah dan hutan hujan Amazon. [yus/timBX]

Tags :

#
Leonardo DiCaprio
#
Scandal Volkswagen
#
Paramount Pictures
#
The Wolf Of Wall Street