MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibanderol Ratusan Juta, Sepatu Nike Air Yeezy 2 Ludes dalam 10 Menit

FEB 12, 2014@07:35 WIB | 233 Views

Minggu malam kemarin, secara tiba-tiba Nike meluncurkan salah satu sepatu edisi terbatasnya yakni Nike Air Yeezy 2 milik Kanye West. Yang mencengangkan, hanya butuh waktu sepuluh menit saja dan sepatu itupun habis terjual.

Informasi tambahan menyebutkan jika harga sepatu tersebut terbilang sangat fantastis dan cukup tak masuk akal seharga £ 10,000, atau senilai dengan $ 16.400 (Rp 199 Juta). Produk ini dilelang melalui ebay yang berbasis di Inggris.

Sepatu termahal itu tidaklah terbuat dari emas atau sesuatu yang bernilai tinggi. Hanya sepatu sneakers merah bernama panjang Nike Air Yeezy 2 Red October.

Pitchfork menjelaskan mengapa produk yang terbatas tersebut bisa laris terjual dalam waktu yang sangat singkat meski harganya selangit. Pasalnya Air Yeezy 2 merupakan produk terakhir hasil kerja sama antara Kanye West dengan Nike. Kanye West sendiri sudah memutuskan hubungan kerjasama dengan Nike akhir 2013 lalu dan kemudian menandatangani kerjasama baru dengan rival Nike yakni Adidas.[iam/timBX]

Tags :

#
Sneakers
#
Nike
#
Nike Air Yeezy 2
#
Kanye West
#
Nike Air Yeezy 2 Red October
#
Adidas
#
Pitchfork
#
eBay