MENU
icon label
image label
blacklogo

Daniel Radcliffe Dikabarkan Hampir Pasti Memerankan Igor dalam Film Frankestein

MAR 02, 2013@12:58 WIB | 365 Views

Daniel Radcliffe dikabarkantelahmemasukitahapakhirnegosiasidengan20th Century Fox untukmemerankan Igor di film Frankenstein. Max Landis selakupenulisskenariomengatakan film ininantinyatidakakanmenitikberatkanpadatokohFrankeisteinmelainkankepadatokoh Igor.

Tokoh Igor sendiri merupakan sosok seorang pria patologis kotor dengan rambut panjang dan berpakaian badut yang sudah usang. Melalui film ini Landis juga ingin meluruskan mitos mengenai Frankeisten dan akan mengerjakan film ini sesuai dengan cerita yang benar.

"Ketika saya memulai mengumpulkan data mengenai Frankenstein, saya menemukan bahwa pemikiran masyarakat akan mitos ini berasal dari jutaan tempat yang berbeda. Perbedaan pandangan terhadap mitos ini pun menajadi beragam. Maka dari itu saya akan mencoba msrekontruksi cerita ini menjadi sebuah cerita yang utuh dan koheren" papar Landis seperti dilansir dari aceshowbiz (1/3)

Film ini akan di sutradarai oleh Paul McGuingan dan Jhon Davis akan bertindak sebagai produser. Film ini akan mulai di garap pada musim gugur mendatang setelah Daniel Radcliffe selesai shooting film Cripple of Inishmaan.

Tags :

#
Daniel Radcliffe
#
20th Century Fox
#
Film Frankenstein
#
Max Landis
#
Paul McGuingan
#
Jhon Davis