MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Kedua Belum Rilis, Now You See Me 3 Dalam Tahap Produksi

MAY 28, 2015@12:00 WIB | 1,618 Views

Film yang bercerita tentang sekelompok pesulap yang disatukan untuk merampok sebuah bank ini kabarnya akan merilis sekuel keduanya pada 2016 mendatang. Namun kali ini, kabar terbaru yang mengejutkan adalah 'Now You See Me 3' sudah dalam tahap produksi.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Lionsgate selaku rumah produksi film yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini. Jon Feltheimer selaku CEO Lionsgate mengatakan bahwa mereka sudah merencanakan sekuel ketiga film tersebut akan diproduksi awal. "Kami sudah merencanakan akan lebih awal memproduksi Now You See Me 3."

Sementara, untuk para pemain yang akan terlibat dalam sekuel ketiganya ini tidak banyak perubahan. Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine masih dipercayakan untuk memerankan perannya. Sedangkan untuk pemain barunya, film tersebut menggaet Daniel Radcliffe dan Lizzy Caplan untuk bergabung dalam sekuel tersebut.

Film pertamanya yang dirilis pada 31 Mei 2013 ini termasuk kedalam film terlaris sepanjang penayangannya. Terbukti, "Now You See Me" berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US 350 juta. Kabarnya, Now You See Me: The Second Act akan ditayangkan di bioskop pada 10 Juni 2016. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
Now You See Me 3
#
Now You See Me
#
Lionsgate
#
Louis Leterrier
#
Mark Ruffalo
#
Woody Harrelson
#
Jesse Eisenberg
#
Dave Franco
#
Morgan Freeman
#
Michael Caine
#
Daniel Radcliffe
#
Lizzy Caplan
#
Now You See Me: The Second Act