MENU
icon label
image label
blacklogo

Charlie's Angels Kembali ke Layar Lebar

SEP 16, 2015@18:00 WIB | 391 Views

Film yang dibintangi oleh tiga wanita cantik yang memiliki keahlian hebat ini telah menyelesaikan sekuelnya pada 2003 silam yang berjudul "Charlie's Angels: Full Throttle". Kabar terbaru adalah "Charlie's Angels" akan hadir kembali ke layar lebar sebagai film daur ulang.

Selain itu, kabarnya Elizabeth Banks akan terlibat dalam pembuatan film daur ulang tersebut sebagai sutradara. Selain akan terlibat sebagai sutradara, Banks dan sang suami, Max Hendelman juga akan terlibat sebagai produser film tersebut.

Sebelumnya, Banks memang telah membuktikan dirinya bahwa dirinya mampu memimpin sebuah film. Aktris kelahiran Pittsfield, Amerika Serikat ini telah berhasil menjadi sutradara film musikal komedi "Pitch Perfect 2".

Charlie's Angels sendiri bercerita tentang tiga wanita atraktif yang bekerja sebagai detektif swasta. Kisahnya sendiri berawal dari serial televisi hits di era 1970-an Kala itu, Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith menjadi bintang utamanya. Ketiganya bekerja untuk memecahkan kasus yang diminta oleh dermawan misterius bernama Charlie. Terdapat juga bantuan dari salah satu rekan mereka, Bosley.

Sekuel filmnya "Charlie's Angels: Full Throttle" pada saat ditayangkan pada 2003 lalu tidak mendapat respon yang bagus. Untuk itu, Sony berharap ditangan Elizabeth Banks film daur ulang tersebut akan mendapatkan kesuksesan. [Wdy/timBX]

Tags :

#
Charlies Angels: Full Throttle
#
Charlies Angels
#
Elizabeth Banks
#
Max Hendelman
#
Film