MENU
icon label
image label
blacklogo

Billboard Music Awards 2011 Segera Digelar

APR 12, 2011@14:44 WIB | 215 Views

Billboard Music Awards 2011 akan menghadirkan Rihanna, Black Eyed Peas, Jennifer Lopez, Keith Urban, Lady Antebellum dan Taio Cruz sebagai performer pembuka. Show sendiri menurut rencana akan  digelar pada 22 Mei mendatang dari MGM Grand, Las Vegas.

Pada hari Rabu pagi (13 April), daftar lengkap nominasi akan diresmikan pada konferensi pers di Las Vegas, di mana Billboard Music Awards akan disiarkan langsung di ABC. Pengumuman lebih lanjut akan keluar pada tanggal penentuan, yang di-update pada situs Billboard.com dalam beberapa minggu mendatang.

Tiket untuk Billboard Music Awards dijual mulai dari 57,75 USD (Rp 500 ribuan) dan sudah mulai dijual di Ticketmaster.com.

Billboard Music Awards akan menjadi refleksi dari peringkat chart Billboard berdasarkan interaksi key fan dengan musik, termasuk penjualan album, single dan digital, pemutaran di radio, touring, streaming dan interaksi sosial di MySpace, Facebook dan jejaring sosial populer lain yang bertujuan untuk musik. Pengukuran ini dilacak sepanjang tahun oleh Billboard dan data mitranya. Penghargaan akan didasarkan pada periode pelaporan 28 Februari 2010 hingga 1 Maret 2011. Top artis akan diakui dalam berbagai genre, termasuk R & B, Rap, Pop, Country, Rock, Latin dan Alternatif.

"Acara ini menandai platform pertama dari beberapa siaran yang kami rencanakan untuk membangun sekitar waralaba Billboard," kata Richard D. Beckman, CEO Prometheus Global Media, pemilik Billboard. "Kami memiliki jaringan mitra yang luar biasa dan dengan Don Mischer, salah satu produsen terbaik dunia. Kami berharap dapat menghibur penggemar musik dengan membawakan lagu Billboard sendiri tentang sebuah perayaan televisi musik."[act/timBX]

Tags :

#
Billboard
#
Billboard Music Awards 2011
#
Rihanna
#
Black Eyed Peas
#
Jennifer Lopez
#
Keith Urban
#
Lady Antebellum
#
Taio Cruz
#
MGM Grand
#
MySpace
#
Facebook