MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodi Toyota Celica Terlihat Segar dengan Tampang Kombinasi Supercar

APR 21, 2014@14:13 WIB | 3,711 Views

Perjalanan modifikasi Toyota Celica di bengkel Eagle Modified masih terus berjalan. Perlahan tapi pasti, demikian ungkapan tepat untuk mewakili kinerja para crew bengkel ini. Secara perlahan mereka benar-benar memperhatikan detailing modifikasi mobil tersebut. Perpaduan tiga supercar dunia, sekelas Lamborghini, Porsche GT, dan Nissan GT-R memang membutuhkan ketelitian dalam penggarapannya, supaya hasil bodi custom-nya bisa serasi di setiap lekukan bodi eksteriornya.

Episode ketiga, seluruh bodi mobil sudah jadi. Hanya saja sedikit dilakukan perbaikan pada bagian air scoop disisi sampingnya. "Kita melakukan mengubahan di bagian air scoop-nya, supaya terlihat lebih tinggi dari sebelumnya", ujar Kenny Lee. Proses tersebut tentu tak mengganggu kelanjutan modifikasi lainnya.

Pemasangan rem Brembo juga menjadi bagian dari target yang harus diselesaikan. Akibat dari proses widebody tentu posisi roda terlihat lebih ke dalam. Mengatasi hal ini, diperlukan spacer dengan ukuran cukup tebal. Instalasi atau setting rem pun dilakukan sekaligus, dengan demikian proses ubahan pada sektor kaki-kaki dan pengereman sudah selesai.

Fitting perangkat audio juga dikerjakan dalam waktu yang berdekatan. Seluruh komponen di tata ulang sebelum proses instalasi. Selanjutnya merupakan proses menuju pengecatan. Warna yang dipilih yakni putih. "Warna yang dipilih oleh sang pemiliki yakni putih. Dia ingin tampil beda dari kebanyakan supercar yang justru dicat dengan warna mencolok", jelas Kenny. Seperti apa hasil akhir dari mobil modifikasi Toyota Celica ini? [nus/timBX]

Tags :

#
Toyota Celica
#
Lamborghini Galardo
#
Porsche GT
#
Nissan GT-R
#
Lamborghini
#
Porsche
#
Nissan
#
Modifikasi