MENU
icon label
image label
blacklogo

Adu Seksi Nadya Belley & Peugeot RCZ

AUG 11, 2015@13:00 WIB | 31,728 Views

Apa pendapat kamu tentang mobil sport ini?
Sporty banget, tapi sayang kalo dipake di Jakarta. Bikin tambah macet. Paling cocok mungkin untuk acara-acara spesial. Kalo untuk harian, nggak banget deh..hahaha

Kesan pertama apa yang kamu dapat jika melihat cowok dengan mobil sport?
Pasti macho, seorang eksmud, playboy, tampan.. hahaha

Mobil idaman kamu seperti apa?
Aku suka mobil tipe elegan dengan banyak fasilitas canggih dan fitur keamanan tinggi.

Apa yang menjadi prioritas kamu dalam memilih cowok?
Simpel sih, yang penting apa adanya. Kalo aku mau mobil ada, mau rumah ada, mau shopping ada.. hahaha

Tags :

#
BX Babes
#
nadya belley
#
peugeot rcz
#
sport car
#
paling cantik
#
paling seksi
#
photoshoot
#
model
#
beauty