MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Penyanyi Adalah Impian Tasya Sejak kecil

JAN 05, 2016@13:00 WIB | 26,524 Views

Dara cantik kelahiran Bandung ini memang sudah lama bernyanyi, bahkan sudah dari kecil Tasya mempunyai cita-cita menjadi seorang penyanyi. Selain nyanyi, Tasya juga aktif di dunia modeling. Langsung aja kita simak obrolan kita dengannya:

Hai Tasya, Sudah berapa lama di dunia modeling?
Sejak 2011, tapi baru 2015 aku mulai fokus kaena harus menyelesaikan studi

Apa kegiatan kamu saat ini?
Show kecil-kecilan dan terus berlatih Live PA

Bagaimana awalnya kamu bisa menjadi penyanyi Live PA?
Memang karena udah hobi nyanyi dari kecil. Awalnya sih cuma iseng Live PA, tiba-tiba dapat tawaran untuk isi acara

Ada kriteria khusus dalam memilih pasangan?
Adal dong pastinya, nggak muluk-muluk sih kalo dari sifata aku paling suka laki-laki humoris, bisa "gila" bareng. Lebih dewasa dan nggak ribet. Kalo dari fisik aku suka cowok yang badannya berisi (bukan gendut) punya sorotan mata tajam dan harus lebih tinggi dari aku

Target kamu dalam 5 tahun ke depan?
Kalo target sih banyak yang ingin dicapai, tapi yang utama aku ingin terjun langsung ke dapur rekaman dan punya album sendiri :D

Lokasi & Properti:
Batik Lounge & Terrace
Grand Kemang Hotel, Jl. Kemang Raya No. 2H, Kemang, Jakarta

Tags :

#
tasya adrieanne,
#
model,
#
black angel,
#
blackshoot,
#
penyanyi,
#
live pa,
#
dj,
#
palign cantik,
#
paling seksi