MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Mozza Shira Penutup Manis Seorang Rising Star Female DJ

DEC 29, 2017@11:37 WIB | 2,372 Views

Sebagai penutup di tahun 2017 ini, team Blackxperince.com akan menampilkan Angels seksi yang juga berprofesi sebagai female DJ. Bertempat di salah satu studio foto bertema Bohemian di kawasan selatan Jakarta ini, kita akan mengulik habis Angels yang memiliki nama lengkap Mozza Shira. Dara yang memiliki bentuk tubuh, sorot mata dan suara menggoda ini sejak tahun 2017 sudah mulai merambah di dunia DJ Tanah Air.

Awalnya terjun di dunia modelling mulanya saat masih menetap di Medan. Lalu tertarik menjadi model hunting foto dan akhirnya berlabuh ke Jakarta untuk mengikuti ajang pemilihan model hingga akhirnya terpilih masuk 6 besar. Dan kebetulan, arena kontes pemilihan tersebut bersamaan arena pencarian DJ muda berbakat. Akhirnya Mozza mendapatkan pelatihan keterampilan memainkan turntable yang awalnya dia sendiri tidak tau ini alat musik apa, jenis musik apa, dikarenakan dirinya sendiri tidak suka ke club malam apalagi minum-minum, pungkasnya. Mau tau  lebih lanjut obrolan seru Angels kelahiran 20 tahun yang lalu ini? Yuk, kita kenal lebih dekat lagi..

Hai Mozza dengar-dengar kamu sekarang sibuk dengan profesi baru kamu sebagai seorang DJ, genre musik apa yang sering kamu bawakan saat performance?

Genre yang sering aku bawakan ialah EDM dan R&B, tapi semua genre semua bisa sedang aku pelajari semuanya.

Ada kesulitan tidak untuk menjadi seorang DJ yang awalnya kamu itu sebagai seorang model?

Pastinya sulit banget, mungkin banyak orang bilang kalau main EDM itu gampang padahal itu sulit banget dan menurut aku main R&B itu lebih mudah dari semua genre yang ada.

Planning karier kamu di tahun 2018 akan seperti apa?

Planning aku maunya aku tetap eksis di dunia modelling karena menjadi model itu ibaratnya sudah di diri aku dan untuk menjadi DJ karena itu masih baru di awal tahun 2017 ini, aku pengennya dua-duanya tetap jalan dan sukses, menjadi model dan seorang DJ tentunya.

Jelaskan Motto hidup kamu?

Motto hidup aku ialah rajin menabung agar bisa kasih sesuatu ke orang tua.

Tiga kata yang menggambarkan seorang Mozza Shira? 

Cantik, Seksi dan Ngangenin, hehehehe...

Hal yang kamu lakukan saat bangun tidur?

Awal yang aku lakukan pertama adalah ngulet, karena ngulet itu the best banget kalau habis bangun tidur, setelah itu minum air putih dan nonton tv, mandinya belakangan.

Tipe cowok kamu seperti apa?

Aku suka sama cowok yang mata sipit, kulitnya bagus dan tentunya sifatnya lebih dewasa dibanding aku.

Hal pertama yang bikin ilfeel sama cowok?

Hal pertama yang bikin aku ilfeel adalah saat baru ketemu sama cowok pertama kali, cowok itu banyak ngomong tapi kalau cowok itu cool dan diam itu yang bikin aku suka.

Merasa seksi kalau sedang apa? 

Merasa seksi kalau sedang bangun tidur kaya tema pemoteratan hari ini, karena bangun tidur itu muka asli kita terlihat jelas.

Pilih menggunakan lingerie atau swimsuit?

Aku lebih pilih lingerie karena lebih seksi ya, karena walau lebih tertutup tapi kalau transparan pasti jadi lebih seksi dong. (And/timBX)            

Tags :

#
black angels,
#
mozza shira,
#
dj,
#
modeling