MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Kis Ferano - Sang Juwita Malam

FEB 23, 2018@15:00 WIB | 5,694 Views

Sebagai seorang DJ tentunya membuat seseorang menjadi lebih banyak beraktifitas di malam hari, tidak seperti kehidupan normal pada umumnya, dan ini yang terjadi kepada Angels yang berusia 23 tahun ini.

Dan photoshot kali ini membuat si juwita malam ini seperti terlahir kembali di siang hari. “Aku udah lama loh tidak panas-panasan seperti ini,” kata dara kelahiran  5 Mei 1994. Jiwa profesionalnya membuat Angels yang satu ini menjalaninya dengan enjoy dan seru.

Disela photoshoot Kis bercerita tentang awal karier modelnya bemula mulai tahun 2016 silam dengan mengikuti audisi di salah satu majalah dewasa. Saat bercerita suka dukanya di awal memulai kariernya, Angels yang memiliki suara seksi ini bercerita perasannya saat itu senang, sedih dan ada capek juga tapi semuanya seru sekaligus menambah pengalaman.

“Sekarang ini aku lebih fokus menjadi DJ, meski menjadi model tidak aku tinggalkan, karena  semuanya tidak gampang aku raih karena benar-benar butuh pengorbanan salah satunya waktu, tenaga dan yang paling penting adalah kita harus on time baik itu buat sekedar photoshoot. Apalagi saya sudah tanda tangan kontrak nge-DJ, jadi harus bersikap professional dan tidak boleh menyelepekan dan menurutnya reputasi bisa berpengaruh kalau tidak on-time.

Yuk, kita simak obrolan serunya dengan Angles yang biasa disapa Kiss ini.

Hai Kiss kamu sepertinya enjoy banget hari ini?

Iya, habis window shopping soalnya. Aku biasanya kalau untuk melepas penat biasanya sering ke mall, karena hobby aku suka shoping, lalu swimming atau aku ke studio DJ untuk belajar lagi agar lebih bisa dan semakin mahir.

Kamu itu tipe cewek seperti apa?

Aku itu tipe cewek yang tidak mau direbetin, bertanggung jawab dan professional dalam perkerjaan.

Pilih bertengkar dengan pasangan atau sahabat?

Pilih sama pasangan karena kalau dengan pasangan dirayu-rayu aja bisa baikan lagi tapi kalau dengan sahabat pasti tidak bisa.

Kalau pasangan kamu sedang ngambek biasanya apa yang kamu lakukan agar dia tidak ngambek lagi?

Aku biasanya kasih perhatian ke dia, tapi kalau pasangan aku lagi marah banget aku tidak akan berani chating atau telepon dia, aku bakal nunggu emosinya reda dulu baru aku kasih penjelesan dan rayu-rayu dulu.

Kamu suka model cowok seperti apa?

Secara pribadi aku tidak terlalu pentingin fisik tapi lebih ke rasa nyaman, kalau aku sudah temukan rasa nyaman pada diri seorang cowok walau dia tidak terlalu ganteng ya aku suka, kalau dari segi fisik aku suka yang putih tinggi dan matanya oriental.

Rasa nyaman yang kamu suka itu seperti apa?

Rasa nyaman itu terbentuk dari cara dia memperlakukan aku, cara bicaranya terus nyambung, orang tidak bikin ribet dan yang paling penting support pada pekerjaan aku.

Lebih sering dicemberuin pasangan atau cemburu dengan pasangan?  

Aku itu orangnya pencemburu banget tapi karena aku orangnya gengsi kalau masalah hati jadinya aku simpan dalam hati dan di depan pasangan aku tidak mau tunjukin kalau aku cemburu dan itu juga yang bikin aku dalam berhubungan tidak pernah mau lihat handphone pasangan aku karena daripada aku rebut terus menerus mending aku tidak lihat sama sekali.

Kamu punya berapa jenis media sosial dan apakah itu berguna dalam membangun karier kamu dan kalau ada haters dan yang berkomentar negatif apa yang kamu lakukan?

Aku cuma punya instagram dan path, media sosial itu penting banget buat kalangan kaya aku karena merupakan ajang promo kita dan banyak berguna salah satunya instagram, untuk saat ini haters yang aku punya bisa kehitung ya sedikit banget, kalau ada yang komentar negatif aku diemin dan aku block.

Pendapat kamu untuk cowok bermotor dan cowok bermobil? 

Kalau cowok bermotor itu kayanya seksi, kalau cowok bawa mobil itu cuma keren dan mewah.

Terakhir pendapat kamu terhadap cowok yang hobi modifikasi kendaraan?

Kalau aku punya model pasangan seperti itu kayanya aku support karena kan aku juga sibuk kerja. (and/timBX)

   

Tags :

#
black angels,
#
kis ferano,
#
dj,
#
talent,
#
angels