MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Anika Christie, Jaga Kulit Tetap Cantik

JUN 07, 2016@12:00 WIB | 2,625 Views

Mendapatkan kulit yang sehat dan cantik adalah impian bagi para wanita. Namun tentunya tidak mudah untuk mendapatkan itu semua. Membutuhkan perawatan kulit secara teratur dari mulai yang dapat menguras dompet sampai membuat perawatan kulit sendiri dari bahan-bahan yang alami. Lalu bagaimana sih cara model cantik Anika Christie untuk tetap menjaga kulitnya selalu tampak cantik dan bersinar?

Hai Anika, lagi sibuk apa aja nih sekarang?
Hai juga, aku sekarang masih sibuk modelling aja kok

Saat sedang pemotretan apa aja sih hal-hal yang biasanya kamu persiapkan?
Biasanya sih ya standard, kayak makeup, wardrobe sama udah mikirin nanti bakal pose-pose kayak gimana, gitu-gitu aja sih.

Sering pemotretan berarti mengharuskan kamu untuk terus pakai makeup, apa kulit kamu nggak bermasalah?
Dibilang bermasalah sih pasti yah, kalau males sedikit pasti langsung muncul jerawat-jerawat bandel. Makanya aku harus maksain diri aku, secapek apapun aku harus tetep care sama kulit aku sendiri, kalau kulit sehat kan juga bisa bawa hasil yang bagus saat pemotretan.

Perawatan apa saja yang biasanya kamu lakukan untuk kulit kamu?
Aku sih untuk wajah juga udah sering konsul ke dokter langganan aku, tapi biar lebih maksimal aku juga suka buat-buat masker alami sendiri kalau lagi di rumah. Kalau untuk kulit di tubuh sih yaa biasanya rajin-rajin ke salon untuk luluran dan perawatan lainnya.

Menurut kamu masalah yang membebani pikiran bisa mempengaruhi kecantikan kulit juga nggak sih?
Oh tentu aja, kalau aku lagi banyak pikiran nih misalnya stres, pasti langsung ngefek banget ke kulit aku, kayak jadi kusam dan kurang bercahaya aja hihi

Tips dari kamu agar kulit selalu tampak cantik dan sehat apa sih?
Yah itu paling sering-sering perawatan aja, jangan males walaupun lagi capek-capeknya, sering konsumsi air putih, sayur-sayuran, buah, makanan berserat deh, jangan lupa juga buat olahraga biar pikiran fresh selalu dan terakhir, jangan kebanyakan merengut biar gak mempercepat munculnya kerutan-kerutan di wajah hihi

Lokasi & Properti:

De Leila Resto & Lounge Jakarta, FX Mall Sudirman lantai F8

Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan

Phone +6221 2555 4489/ 90