MENU
icon label
image label
blacklogo

Tunjukan Kepedulian, 3 Komunitas Gelar Bukber dan Bakti Sosial

JUN 13, 2017@11:30 WIB | 1,019 Views

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 yang penuh berkah, tiga komunitas yang berbeda aliran ini menggelar acara yang bertemakan "Ngabuburit dan Buka Bersama 3 Komunitas dan Peduli anak Yatim". Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin, bukan hanya itu saja, tiga komunitas ini juga menunjukan kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak Yatim yang masih membutuhkan perhatian.

Bertempat di Mangga Dua Square (10/06/17), Acara ini turut dimeriahkan oleh perform dari Rap Zaun SWC Feat Bonie dengan lagu-lagu energik yang disambut meriah dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustad Pongki Nuzirwan yang mampu membuat para komunitas tersebut lebih mengerti lagi dengan makna hidup ini. Beduk Adzan Maghrib pun terdengar, para komunitas langsung melahap takjil secara bersamaan dengan rasa kekeluargaan.

Setelah menikmati hidangan berbuka dan Sholat berjama'ah, acara yang menjadi prioritas pun langsung dibuka. Dengan kehadiran setidaknya lebih dari 20 anak yatim mendapatkan santunan oleh para perwakilan member dari tiga komunitas yang hadir.

Selanjutnya setelah acara utama selesai, para komunitas pun membaur jadi satu untuk saling berkenalan satu sama lain untuk lebih saling mengenal dan berdiskusi mengenai kendala dan teknis mobil masing-masing serta membicarakan wacana kerjasama kedepannya dalam kegiatan otomotif yang positif.

Boyke, selaku ketua komunitas Honda Accord Executive, tak ketinggalan memberikan kesan yang mendalam terhadap acara yang satu ini, dirinya mengatakan, "Tidak mudah untuk menyatukan beberapa komunitas dalam menjalankan satu acara dengan bersamaan, karena pasti ada perbedaan dan karakteristik setiap komunitas itu pasti ada, namun dengan niat yang tulus iklas tanpa adanya beban dan ego semua dapat kami lewati dengan mulus dan acara pun berjalan dengan apa yang kita harapkan.

Terimakasih untuk seluruh member AMJ dan SB3 serta seluruh member Hae Community dan terimakasih juga untuk tim support Trooper Community (Komunitas M2S) yang telah ambil bagian untuk berpartisipasi dan saling berbagi dengan anak yatim. Sekali lagi Terimakasih atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara ini. Salam Hae, "Still Survive To Move On."

Om Janu selaku perwakilan dari AMJ (Anak Mobil Jakarta) turut memberikan kesan, yang mengatakan, "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Komunitas Honda Accord Executive (HAE), Komunitas SB3 Civic 3 pintu, teman-teman dari Anak Mobil Jakarta (AMJ) dan dari pihak Yayasan Sanggar Harapan yang telah hadir diacara ini.

Suatu kebanggaan bagi kami keluarga besar AMJ bersama dengan 2 komunitas lainnya HAE dan SB3 bisa menyempatkan diri untuk bisa berbagi dengan adik-adik Sanggar Harapan. Semoga acara buka bersama dan peduli anak yatim ini dapat dilangsungkan secara rutin setiap tahunnya dan dapat menjadi acuan untuk dapat mengadakan acara-acara lainnya di bidang otomotif. Kami juga ucapkan terimakasih kepada Mangga Dua Square dan Komunitas Trooper yang sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana, sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses. Semoga Event selanjutnya bisa bekerjasama lagi di acara yang lebih banyak lagi. BRAVO otomotif Indonesia.

Sementara itu dari perwakilan Komunitas SB3 (Civic 3 Pintu), Om Chepot, menuturkan kesannya, dirinya mengatakan "Acara kemarin sungguh berkesan bagi kami, karena acara tersebut mencakup tiga hal yang baik, yaitu Ajang Silahturahmi diantara ketiga komunitas. Tajuk acara peduli anak yatim yang memenuhi unsur berbagi dengan sesama dan membuka wawasan baru bagi kami". Member dari SB3 tersebut pun mengakui sangat antusias mengikuti acara tersebut dan berharap ada kesinambungan di event-event berikutnya. [yus/timBX]

Tags :

#
komunitas,
#
komnitas mobil,
#
amj,
#
anak mobil jakarta,
#
hae,
#
honda accord executive,
#
komunitas sb3,
#
komunitas civic 3 pintu,
#
komunitas trooper