MENU
icon label
image label
blacklogo

Rebel Owner Community Ganti Ketum di Anniversary ke-2

NOV 11, 2019@19:00 WIB | 131 Views

Komunitas Rebel Owner Community (ROC) merayakan hari jadi yang kedua, yang berlangsung secara sederhana namun penuh makna di Ancol, Sabtu 9 November 2019 lalu. Dengan mengusung semangat  menekankan arti soliditas dalam arti yang sesungguhnya, para member melangsungkan anniversary yang kedua dengan penuh semangat dan suka cita. 'Always Together' jadi tema yang diangkat oleh komunitas rebel yang akrab disapa rebellion ini. 

Arti kebersamaan dan brother hood menurut mereka menjadi hal penting yang menjadi pondasi utama komunitas rebel yang selalu dapatkan dukungan dari Honda BigBike, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pada setiap kegiatannya.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua ROC yang baru, Yudi Aulia Rahman. "Soliditas adalah yang terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah Hal yang terpenting," jelasnya sesaat acara penobatan ketua yang baru dari Ketua lama ROC, Iryanto Barkah.

Setelah memberikan sambutan, ketua baru juga kenalkan jajaran pengurus yang bertanggung jawab untuk beberapa divisi. Kepengurusan baru resmi terbentuk setelah dilakukan penyematan pin ketua ROC yang terpilih.

Memeriahkan suasana Hari jadi kedua ini, digelar beragam games dan kegiatan khas ROC yaitu lelang beragam kebutuhan berkendara. Tahun ini, ROC juga akan ikut ramaikan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa pada 28-30 November 2019 esok, dan sekaligus menandakan telah lengkapnya turing menyusuri pulau Jawa.[Ahs/timBX]

Tags :

#
rebel owner community,
#
honda bigbike,
#
wahana makmur sejati,
#
honda bikers day 2019