MENU
icon label
image label
blacklogo

Bromo Fun Rally 2022 Sambangi Kawi dan Bromo, Ajang Pembuktian Ketangguhan CB150X di Segmen Sport Adventure

SEP 21, 2022@13:49 WIB | 69 Views

Honda CB150X sebagai pendatang baru motor touring adventure dikelas 150cc, makin diminati two wheelers enthusiast. Pengujian kali kehebatan CB150X ini dilakukan oleh 30 rider dari komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Jabodetabek dan dari chapter Jawa Tengah. Mengusung tagline Bromo Fun Rally 2022, acara ini diselenggarakan oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). 

"Tujuan kami memaksimalkan pengalaman berkendara, dan memilih karakter jalur yang sesuai dengan kemampuan CB150X. Intinya kami ingin menyenangkan produk pilihan mereka," tutur Andra Friandana Head of Marketing Communication WMS.

Mereka mengeksplor Malang raya sekitar 27-28 Agustus 2022 lalu. Agus Sigit selaku PIC Komunitas Wahana memberikan tantangan pertama dengan melibas hutan Gunung Kawi Malang, dengan karakter tanah basah, dirasakan sebagai obstacle paling susah, untuk pemula adventure. 

Memasuki hari kedua, tiga puluh rider dipersilahkan menembus jalur Bromo melalui puncak Widodaren. Jalur ini acap kali menjadi jalur favorit para pecinta trail, selain ekstrim juga harus melewati jalur pasir halus yang cukup unik.

"Kalau hari pertama sudah bikin lelah, hari kedua ini obstaclenya terlihat cukup menantang 2 kali lipat. Kelokan ekstrim, dan jalan pasir membuat adrenalin dan skill berkendara dengan medan yang multiple. Selelah itu, hamparan alam tanpa batas, membuat memori indah di setiap rider. Tantangan serupa apaka bisa diulang di kesempatan berbeda," cetus Agus Sigit menanggapi antusias peserta Bromo Fun Rally 2022.

Kegiatan seru kali ini Wahana tidak sendirian, karena antusias yang besar dari pemilik khususnya komunitas Honda CB150X wilayah lain seperti Jawa Timur sambut baik dan ikut serta kegiatan ini. Ajang pembuktian ketangguhan line up Honda kali ini sukses terselenggara dengan dukungan PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bromo fun rally 2022,
#
honda cb150x sport adventure,
#
wahana makmur sejati