MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Family Ramaikan Acara Nonton Bareng AADC2

MAY 02, 2016@17:00 WIB | 1,455 Views

Hingar bingar film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) 2 semakin menggeliat belakangan ini. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memfasilitasi Mitsubishi Family untuk menonton bareng film garapan Riri Riza tersebut.

Sebagai sponsor, KTB melalui Imam Choeru Yahya merasa bangga bisa menyaksikan lanjutan dari kisah Rangga dan Cinta yang sempat terhenti selama 9 tahun. Menurutnya, ini adalah momentum yang sangat baik bagi Mitsubishi untuk meningkatkan engagement dengan Mitsubishi Family.

"Kami sangat senang bisa menyaksikan kisah Rangga dan Cinta bersama komunitas Mitsubishi dan juga fans media sosial hari ini (30/04). Minggu lalu saya bangga melihat Mitsubishi All New Pajero Sport dapat mengantarkan Rangga dan Cinta serta geng Cinta dan juga semua cast AADC2 ke Red Carpet di Empire XXI, ucap Imam dalam sambutannya.

Dalam film tersebut, Cinta dan Geng terlihat menggunakan Mitsubishi Grandis saat sedang berlibur di Jogja, Jawa Tengah. Tidak hanya itu, Mitsubishi Outlander Sport berkelir putih menjadi kendaraan Cinta sehari-hari di Ibukota dalam film AADC2. Titi Kamal yang berperan sebagai Maura terlihat menumpangi Mitsubishi Delica. 

Komunitas Mitsubishi sendiri terdiri dari Pajero Indonesia One (P1), Pajero Owners Community (POC), Pajero Sport Family (PSF), Mitubishi Outlander Sport Indonesia (MITOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC). Segera sambangi bioskop terdekat untuk menyaksikan kelanjutan kisah asmara kedua sejoli tersebut. [dw/timBX]

Tags :

#
mitsubishi family,
#
mitsubishi,
#
komunitas mitsubishi,
#
komunitas mobil