MENU
icon label
image label
blacklogo

22 Mobil Cortezian Indonesia Touring ke Solo Spirit of Java

MAR 09, 2023@20:30 WIB | 1,231 Views

Komunitas Cortezian Indonesia mengawali acara kopdar touring dengan tujuan kota Solo, Jawa Tengah dengan tajuk “Here We Go!” yang dilakukan selama tiga hari dari tanggal 3-5 Maret 2023.

Diikuti 22 pecinta MPV Wuling Cortez menuju Kota Solo melalui tol yang menempuh jarak 538,1 KM selama kurang lebih 7 jam perjalanan. Mengawali perjalan dari Jakarta, rombongan terlebih dahulu mampir di kota Cirebon untuk isoma dan wisata kuliner di Nasi Jamblang Ibad Otoy Cirebon.

“Touring Solo menjadi kegiatan kumpul silaturahmi Cortezian di awal tahun 2023 untuk menjalin kekompakan member dan saling memberikan semangat positif pasca pandemic,” ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia.

Sampai di Kota Solo, peserta turing menginap di Ataya Floral & Garden Hotel. Kegiatan anggota dan keluarga Cortezian Indonesia menikmati kota “The Spirit of Java” dengan mengunjungi lokasi wisata seperti  Cokro Tubing dan makan siang bersama di Omah Cokro. Menikmati keindahan wisata alam di Cepogo dan malamnya mengunjungi Tjolomadu dan wisata kuliner Solo.

Selama perjalan menuju kota Solo, Cortezian Indonesia menyempatkan singgah ke Bengkel Resmi Wuling mulai yang di Wuling Plumbon Cirebon dan Wuling Automobil Jaya Mandiri Solo untuk bersilaturahmi dan tentunya pengecekan unit Cortez para anggota Cortezian Indonesia.

“Kegiatan touring ini menjadi ajang sarana promosi kepada ‘masyarakat luas untuk melihat kualitas Wuling Cortez sesungguhnya,” jelas Teddy Ichsan Arifin selaku Sekretaris Jenderal Cortezian Indonesia.

Cortezian Indonesia sebagai Komunitas resmi pemilik mobil Wuling Cortez bersama Wuling Indonesia senantiasa memberikan edukasi dan informasi positif tentang merek Wuling Cortez sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang nyaman, aman dan meyakinkan yang layak dimiliki oleh keluarga Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
cortezian indonesia,
#
komunitas mobil,
#
mpv cortez

X