MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Club Indonesia, Komunitas Supercar Pertama yang Bekerjasama dengan Tourism Board of Melaka

NOV 13, 2018@17:00 WIB | 91 Views

Destinasi terakhir touring McLaren Club Indonesia, yaitu Singapura dicapai dengan lancar dan aman setelah melakukan touring 2 (dua) hari berturut-turut termasuk track day di Sepang. Ke-13 mobil peserta tiba di Fullerton hotel sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Perjalanan hari terakhir menuju Melaka salah satu wilayah bagian Malaysia dilalui dengan kompak dalam konvoi yang tertib bersama McLaren Singapura dan McLaren Kuala Lumpur. McLaren Club Indonesia memimpin konvoi memasuki kota Melaka. Konvoi mobil McLaren yang cukup panjang sebanyak 32 mobil menarik perhatian warga sekitar, hal ini terlihat dari kerumunan orang yang sibuk mengabadikan iring-iringan mobil McLaren.

Sesampainya di Melaka, peserta disambut dengan iringan musik khas Melaka, tarian khas Malaysia dan juga sambutan hangat dari YB Datuk Muhammad Jailani Bin Khamis selaku Menteri Pariwisata, Budaya dan Heritage Melaka. Datang sebagai tamu undangan, McLaren Club Indonesia merupakan komunitas super car pertama yang bekerjasama dengan Tourism Board of Melaka. Tetap kompak dengan pecinta McLaren dari negeri tetangga, McLaren Club Indonesia menggandeng McLaren Singapura dan McLaren Kuala Lumpur untuk menghadiri jamuan makan siang di Equatorial hotel, Melaka. Tourism Board of Melaka menjamu dengan makanan khas Malaysia. Acara santap siang ini ditutup dengan penyerahan cenderamata oleh Ahmad Sahroni selaku presiden McLaren Club Indonesia dan juga foto bersama perwakilan dari McLaren Jakarta, McLaren Singapura dan McLaren Kuala Lumpur.

Setelah berpamitan dengan McLaren Singapura, McLaren Kuala Lumpur dan juga Tourism Board of Melaka, McLaren Club Indonesia langsung meluncur ke Singapura. Hujan menyambut McLaren Club Indonesia memasuki perjalanan menuju Singapura.

“Kami bangga karena acara luar biasa ini merupakan kali pertama MCI ke luar negeri dengan membawa mobil sendiri sekaligus menjadi komunitas pertama yang bekerjasama dengan pemerintahan Melaka. Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan seluruh peserta yang selalu tertib dalam konvoi sehingga acara touring berjalan lancar dan aman,” demikian disampaikan oleh Eddy Winata, Sekjen MCI.

Touring 3 (tiga) hari ini sukses dilaksanakan dengan aman dan lancar. Peserta tampak puas dalam menyelesaikan acara yang didukung penuh oleh tim dari McLaren Jakarta.[rmz/timBX]

Tags :

#
mclaren club indonesia,
#
mclaren,
#
black nation,
#
black pals