MENU
icon label
image label
blacklogo

Inaugurasi Aston Martin Club Indonesia

MAR 24, 2017@13:00 WIB | 704 Views

Aston Martin Club Indonesia (AMOCI) kini telah berdiri dengan resmi setelah inaugurasi yang dilakukan di Sampoerna Strategic Square Grand Ballroom pada hari Rabu, 22 Maret 2017. Acara ini dihadiri oleh para anggota dari Aston Martin Owners Club Indonesia dan juga perwakilan dari klub supercar lain.

Kegiatan pertama diawali oleh proses inaugurasi dari AMOCI dengan penandatanganan berita acara, lalu penandatanganan kanvas oleh Bpk. Hengky Setiawan sebagai Presiden AMOCI, Bpk. Sri Hascaryo sebagai Wakil Presiden, dan Bpk. Indra Mahesa sebagai Sekretaris Jendral. Setelah proses inaugurasi, acara berlanjut ke tahap Gala Dinner. Para tamu undangan dihidangkan set menu 5-star ‘Kaiseki Ryori’ dari Chef Takahashi yang setiap course nya dikombinasikan dengan wine dan hiburan langsung oleh mini chamber orchestra hingga acara selesai.

Presiden dari AMOCI, Bpk. Hengky Setiawan mengatakan “Dengan klub ini kami berharap ke depannya dapat membangun hubungan yang erat antar anggota untuk menjadi keluarga besar dan menjadi salah satu klub yang paling dihormati di Indonesia dan area Asia Pacific. Ini merupakan merk yang memiliki jiwa yang telah hadir di dunia selama lebih dari 100 tahun.”

Keuntungan yang didapatkan para anggota dengan bergabung AMOCI salah satunya adalah harga special untuk jasa towing, gratis majalah Aston Martin setiap tiga bulan, potongan harga untuk jasa, parts, dan merchandise, undangan dan akses VIP ke semua acara Aston Martin Jakarta, gratis biaya masuk ke Pabrik Aston Martin di Gaydon, dan masih banyak yang lain nya. [aag/timBX]

Tags :

#
aston martin club indonesia,
#
aston martin jakarta,
#
blackpals