MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Komunitas Mobil Uji Kehebatan Teknologi Active BP Ultimate

DEC 11, 2022@15:00 WIB | 81 Views

Pengujian bahan bakar bp Ultimate mengajak tidak kurang 30 kendaraan dari empat komunitas kendaraan roda empat yaitu Mercedes Benz W204 Club Indonesia, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menikmati keunggulan bahan bakar baru “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”. Dengan mengusung tema Sunday Morning Drive, para car enthusiat tersebut melakoni pengujian pada 4 Desember 2022 lalu.

Kegiatan “bp Ultimate Morning Drive” merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk bensin terbaru dan terbaik  BP-AKR yaitu ‘bp Ultimate” yang telah diluncurkan pada 02 November 2022. Selain menikmati berkendara dengan bahan bakar “bp Ultimate”, acara juga diisi dengan  Sunday Morning Talk yang mengangkat tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik”. Obrolan pagi yang membahas seputar perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar yang tepat ini menghadirkan dua pembaicara yaitu Syahran Sidik Wahab, Brand & Communication Manager BP-AKR dan Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, “Setelah sebelumnya kami mengajak komunitas kendaraan roda dua, pada hari ini kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk dapat merasakan dan membuktikan  langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”. BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar terbaru “bp Ultimate” di awal bulan November 2022 lalu. Kami senang kehadiran “bp Ultimate” telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. BP-AKR akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk para pelanggan kami di Indonesia.”

Kegiatan Sunday Morning Drive yang digelar oleh BP-AKR ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald dan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta. Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta beristirahat sejenak dan diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte. Kemudian, para peserta diajak melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan sebagai destinasi terakhir. Di sesi “ngobrol pagi”, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan juga berbagi informasi mengenai perawatan mesin kendaraan dan pemilihan bahan bakar yang tepat untuk kendaraannya.

Bensin bp Ultimate, Merawat Mesin Kendaraan untuk Performa Terbaik

BP-AKR sebagai perusahaan yang mengelola SPBU BP-AKR di Indonesia memiliki komitmen dalam menyediakan bahan bakar berkualitas. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas, BP-AKR telah meluncurkan produk bensin unggulan, “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” untuk pasar Indonesia.  Penggunaan bahan bakar atau bensin yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan performa dan efisiensi terbaik untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua.
Dalam sesi sharing “Sunday Morning Talk with bp Ultimate” Syahran Sidik  mengatakan “bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih,  dirancang khusus untuk membantu membersihkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.  Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.”

Dalam kesempatan yang sama, Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar juga mengatakan “Mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan. Namun dengan Teknologi ACTIVE, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional  lantaran performa mesin yang selalu prima.”[Ahs/timBX]

Tags :

#
bp ultimate,
#
sunday morning drive,
#
toyota yaris club indonesia,
#
mazda cx-5 indonesia club,
#
mercedes benz w211 club indonesia,
#
mercedes benz w204 club indonesia