MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary TYCI Ke-11 Angkat Tema Merabah Nusantara

SEP 18, 2017@12:00 WIB | 671 Views

Para pecinta mobil hatchback Toyota Yaris yang tergabung dalam komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Sabtu (16/9/2017) kemarin menggelar acara syukuran sekaligus merayakan anniversary yang ke-11. Dengan mengusung tema ‘Merabah Nusantara’ di ambil sesuai dengan agenda turing TYCI sepanjang 11 (sebelas) tahun TYCI berdiri dengan harapan TYCI kedepannya akan melebarkan sayap dan tetap berjaya di seluruh Nusantara.

Yudi Seria Budi selaku ketua umum Toyota Yaris Club Indonesia (YTCI) mengatakan, acara hari ini merupakan syukuran hari jadinya TYCI yang ke-11 tahun. Tapi sebenarnya hari jadinya ulang tahun TYCI tanggal 19 Agustus 2017 pada saat touring Indonesia-Brunei.

“Nah pas touring Brunei itu tepatnya kami tiba di Brunai tanggal 19 Agustus 2017 dan kami langsung merayakan-nya. Dan hari ini lebih utama ke anggota kami di Jakarta. Acara kami juga dihadiri oleh berbagai chapter yang tersebar di Indonesia seperti TYCI,” ujar Yudi.

Adapun Chapter yang hadir memeriahkan TYCI Jakarta, lanjut Yudi, TYCI Chapter Riau, TYCI Chapter Bandung, TYCI Chapter Kalimantan Barat, TYCI Chapter Bekasi, TYCI Chapter, Karawang, TYCI Chapter Pantura, TYCI Chapter Bogor dan TYCI Chapter Sulawesi. Tak hanya itu TYCI juga mengundang komunitas lain seperti Toyota Owner Community (TOC).

Acara ini yang dikemas sangat sederhana ini dihadiri oleh 80 member Toyota Yaris Club Indonesia. “Angka segini sudah diluar ekspetasi kami,” ungkapnya. Untuk agenda selanjutnya, Yudi mengatakan akan melakukan touring kembali tepatnya pada tanggal 1-6 Desember 2017 TYCI akan touring sekaligus Jambore Yaris se-Indonesia yang dilaksanakan di Surabaya.

Sebelum berkumpulu ke Surabaya, TYCI Chapter Jakarta berencana akan mengunjungi beberapa pulau Jawa seperti Solo, Bromo, Semarang dan Surabaya dan balik ke Jakarta. [ddy/timBX]

Tags :

#
tyci,
#
toyota yaris club indonesia,
#
blackpals