MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Anniversary ke-13, BMC Depok Kampanye Wisata ke Puncak Habibie dan Tanjung Layar

DEC 13, 2021@11:08 WIB | 688 Views

Perjalanan panjang komunitas roda dua Black Motor Community (BMC) Chapter Depok  di tahun ketiga belas penuh dengan tantangan. Apalagi BMC Depok dibawah ketua chapter Widya, seorang lady biker yang dilantik bulan kedua  2020 ini akhirnya berhasil melangsungkan ceremony Anniversary ke-13 di Pantai Tanjung Layar Sawarna pada 6-7 November 2021 lalu.

Dua puluh enam adalah angka sakral  keluarga BMC Depok, tepatnya 26 Juni 2006 silam. Namun saat itu  masih pandemi, acara Anniversary ke-13 diundur ke bulan November, dan touring ke destinasi wisata seperti Puncak Habibi dan  Sawarna menjadi pilihan memecah kepenatan selama pandemi, sekaligus mempromosikan titik wisata yang cukup digemari para riders. 

Titik ceremony seperti pemotongan tumpeng, selebrasi dan pengangkatan dua member lady biker sist. Nindya dan sist. Ratna menjadi tujuan paling utama, mengingat BMC chapter Depok memfasilitasi lady bikers yang pertumbuhan dari tahun ke tahun cukup signifikan. Suasana keakraban dan kekeluargaan tergambar di komunitas yang melahap jalur aspal hingga 300 km lebih ini. 

Peserta dalam acara ini selain dari member BMC Depok juga dihadiri oleh perwakilan dari DSO Djarum Depok dan beberapa tamu undangan seper BMC Jakarta Selatan, BMC Jakarta Timur, BMC Bekasi, BMC Tegal, BMC Semarang, BMC Solo, BMC Malang, BMC Bojonegoro, BMC Sukabumi, BMC Lampung, dan B-Max Rider Community Jakarta. 

Prosesi Pelantikan dilaksanakan di kawasan pantai Sawarna pada malam hari pukul 24.00 - selesai. Kemudian dilanjutkan pagi hari dengan pembacaan janji / Ikrar sebagai anggota baru BMC Depok.  Selain prosesi ceremoni, rombongan Black Motor Community Depok ini juga meng-explore destinasi wisata Pantai Tanjung Layar dan Puncak Habibie.

Melewati  rute pergi melalui  Depok - Bogor - Sukabumi - Cikidang - Pelabuhan Ratu - Puncak Habibie - Sawarna. 7. Lokasi Penginapan kami memakai Villa Widie dengan membooking 9 room untuk kapasitas 50 orang. Sedangkan rute  pulang melewati Sawarna - Pelabuhan Ratu - Cikidang - Kelapa Nunggal - Cianten - Leuwiliang- Parung  hingga kembali ke Depok.

Setiap perwakilan tamu (BMC) yang hadir diberikan cindera mata berupa Serfikat. Pencak acara Anniversary ke-13 ini dimeriahkan dengan SMOOKE BOOM dan FUN GAMES yang berisi berbagai doorprize. [Ahs/timBX]

Tags :

#
komunitas motor,
#
bmc chapter depok,
#
anniversary bmc ke-13