MENU
icon label
image label
blacklogo

Langsungkan Raker 2020, BMC Jakbar Putuskan Agenda Resmi Tahunan

JAN 22, 2020@18:31 WIB | 647 Views

Memasuki usia ke-12 tahun menjadi tantangan berat bagi komunitas motor Black Motor Community chapter Jakarta Barat. Komunitas Black Rider Jakarta Barat yang kemudian didaulat menjadi BMC Jakbar ini menginjakkan kaki ke Villa Betawi Cisarua, Bogor Jawa Barat pada 18-19 Januari 2020.  Rapat Kerja Tahun 2020 memiliki agenda yang cukup intensif.  Sejumlah persiapan seperti anniversary, kegiatan Ramadhan, touring Black Ketupat, peringatan 17 Agustus, touring wajib dan beberapa agenda lainnya siap bergulir.

Belasan rider BMC Jakbar melakukan start dari DSO Jakbar, setelah berpamitan mereka bergegas ke puncak untuk melangsungkan Rapat Kerja 2020. Beberapa gimmick diikutsertakan mulai makan bareng dan lainnya, untuk menambah keakraban dan kebersamaan sesama member BlackRider –BMC Jakbar.

“Seluruh member hadir, dengan maksud memberikan kontribusi yang positif disetiap agenda. Tahun 2020 sebuah moto BMC Unggul kami inisiasi, untuk memberikan semangat dalam mengisi agenda tahunan, salah satunya dengan aktif di dunia digital seperti sosial media,” tutur Donald salah satu Badan Pengurus Harian (BPH).

Agenda inti Rapat Kerja 2020 adalah pergantian kepengurusan. “Beberapa pengurus yang kami reshuffle diantaran di bagian ketua harian yang sebelumnya dijabat bro Solihin diganti bro  Sa'arik Masan, karena beliau dinilai cocok untuk menempati posisi ketua harian,” ungkap Donald.

Diposisi Divisi Touring sebelumnya dijabat oleh bro Sa'arikh Masan diganti oleh Bro Sumidi yang akrab kita sapa bro Yandit. Sedangkan di Divisi Event yang sebelumnya dijabat oleh bro Rohman digantikan oleh bro Nopan yang lebih akrab disapa bro Ovan.

Selain itu posisi jabatan sejumlah posisi masih tetap, seperti  Ketua Umum, Humas,  Sekretaris dan Bendahara masih sama dengan tahun. Untuk Ketua Harian masih Bro Sandy, Humas masih dijabat oleh bro Rahmat (Donal), Sekretaris bro Yayan  serta bendahara bro Deny.

“Tujuan refreshment divisi sebagian kepengurusan organisasi karena kami ingin memberikan kesempatan untuk anggota kami yang mempunyai talenta dibidang tersebut,” cetus Sandy Ketum BMC Jakbar 2020.

Selain itu BMC Jakbar bakal lebih fokus bekerja sama dengan media patner, mulai dari media sosial, stasiun televisi dan penyiar radio selain untuk mengembangkan dan mengekspos setiap kegiatan. “Kami harap bisa berkomunikasi dengan media patner terkait kegiatan kami agar lebih booming dan menjadi inspirasi bagi komunitas lain,” jelas Sandy.

Dengan selalu bersinergi  memajukan dan mengembangnkan organisasi yang akan memasuki usia ke 12th. BMC Jakbar berharap menelorkan trobosan kegiatan-kegiatan yang terbaru, agar lebih semarak dari kegiatan sebelumnya. Begitu juga dengan para founder dan anggota yang selama ini cukup bersemangat bersama mensuport setiap kegitan yang sudah diagendakan bersama.  Selain itu BMC Jakbar juga mengundang para Motor Hitam di area DKI Jakarta Barat untuk gabung bersama melalui registrasi baru setiap tahunnya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
raker bmc jakbar 2020,
#
black rider,
#
touring cisarua