MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Pengunjung yang Beruntung Bawa Pulang Tiket Nonton Langsung MotoGP Thailand

AUG 27, 2018@09:52 WIB | 227 Views

Giliran kota Semarang yang mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah gelaran BLACKNATION MEETUP 2018. Bertempat di Lot 28 Bar n Coffee, ajang yang diprakarsai oleh BlackXperience ini menyajikan hidangan utama berupa nonton bareng Moto GP 2018 Silverstone.

Selain diramaikan dengan nonton bareng, pengunjung yang hadir juga berkesempatan membawa pulang hadiah yang menggiurkan. Mulai dari voucher belanja, merchandise eksklusif, hingga yang paling dinanti, berupa tiket untuk menyaksikan langsung MotoGP 2018 di sirkuit Chang International, Thailand.

Nah, saat sesi yang paling ditunggu ini dimulai, wajah harap-harap cemas mulai terpancar dari para pengunjung yang mayoritas merupakan anggota komunitas motor asal Semarang dan sekitarnya.

Salah satu pengunjung yang berasal dari komunitas Shelter Semarang bernama Kempus, akhirnya terpilih menjadi pengunjung yang berhasil membawa pulang grand prize berupa tiket nonton langsung MotoGP Thailand. 

"Gak nyangka ya, karena banyak temen-temen yang juga mau ke Thailand. Seneng banget, bisa ketemu legenda hidup, Valentino Rossi," tutur Kempus kepada tim BlackXperience.com.

Pria berambut gondrong ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada ajang BLACKNATION MEETUP 2018. Sebab dengan adanya acara semacam ini, bisa menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi dan lebih mengenal antar komunitas motor di Semarang.

BLACKNATION MEETUP masih akan terus berlanjut menuju seri terakhir. Kota selanjutnya yang akan disinggahi adalah kota Bandung pada 9 September 2018 mendatang. So, buat urang Bandung, segera bersiap dan jangan sampai terlewat. Pantau terus beritanya hanya di BlackXperience.com. See ya! [Hlm/timBX]

Tags :

#
blacknation meetup,
#
shelter semarang,
#
nonton bareng motogp