MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackMotorace Xperience Banyuwangi Catatkan Rekor Baru

JUL 01, 2019@12:22 WIB | 199 Views

BlackMotorace Xperience menjadi satu-satunya game yang paling seru di event nonton bareng MotoGP. Mengapa seru karena pecinta balap MotoGP akan merasakan langsung bagaimana mengendarakan game simulator berbasis virtual  reality (VR) di sirkuit yang sedang digelar balapan MotoGP.  Event BlackMotorace pada 30 Juni kemarin mengambil lokasi di Banyuwangi  tepatnya Pantai Marina Boom, menjadi seri kedua, dari 5  gelaran blacknation meet up, setelah sebelumnya digelar di Alun-alun Kota Pontianak pada 17 Juni 2019 lalu.

Salah satu komunitas yang meramaikan blackmotorace Xperience tersebut adalah Black Motor Community  (BMC)  Situbondo. Andika salah satu member BMC Situbondo berhasil mencatatkan waktu terbaik ketiga dengan toreham waktu 5 menit 43, 513 detik. Sedangkan waktu terbaik kedua diraih oleh Givone dengan catatan waktu 5 menit 4,701 detik. Sedangkan catatan terbaik pertama diraih oleh  Adel Konkrit dengan catatan waktu yang terbaik 4 menit 10,187 detik. 

Adel Konkrit Abdinusa mampu mengungguli catatan waktu terbaik sebelumnya yang diraih oleh Randi di gelaran nonton bareng MotoGP di Pontianak. Randi berhasil mencatatkan waktu 5 menit 4,336 detik. Sedangkan Adel menorehkan waktu tercepat 4:10:187 detik, dan bermain cukup baik.

"Saya berusaha bermain stabil, seperti menggunakan motor sebenarnya. Saya sendiri biasa menggunakan motor sport, jadi saat bermain game saya mendapatkan feel yang mirip, sehingga catatan waktunya bisa cukup baik di 4 menit sekian," ujar Adel di gelaran BlackMotorice. Atas keikutsertaan dan catatan waktu terbaik, ketiga pemain tersebut diganjar dengan hadiah voucher blibli.com dengan total hadiah mencapai 3 juta rupiah. 

Selain mendapatkan hadiah, mereka juga mendapatkan 100  poin atas permainan di Blackmotorace. Point tersebut bisa ditambahkan dengan permainan game melalui microsite kami blackmotorace.blackxperience.com. Keempatbelas dengan point terbanyak hingga gelaran motoGP di Thailand pada 6 Oktober 2019 nanti akan dichallenge untuk membuat video challenge bertemakan alasan mengapa dirinya berhak mendapatkan tiket nonton MotoGP di Valencia (Goes To Valencia).

Untuk memperbanyak poin kamu BlackPals ikuti terus gelaran nonton bareng motoGP bersama Trans7 dan BlackNation MeetUp pada 7 Juli di Bandung, 4 Agustus di Lampung.  Pemenang Goes To Valencia akan diumumkan pada 14 Oktober 2019.  Jangan lupa untuk ikuti terus Game di microsite,  dan nikmati permainan Blackmotorace untuk semakin menambah point kamu BlackPals. Sampai bertemu kembali di Bandung ya BlackPals.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackmotorace,
#
nonton bareng motogp,
#
blackmotorace xperience,
#
pantai marina boom,
#
nobar banyuwangi