MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackNation Meetup Goes to Thailand Day 3 - Perjalanan mengenal kota Thailand

OCT 09, 2018@11:34 WIB | 213 Views

BlackNation Meetup Goes to Thailand 2018 ini tidak hanya menonton laga MotoGP saja tetapi para pemenang juga diberi kesempatan oleh BlackXperience untuk mengenal kota Bangkok secara lebih dekat dengan berkeliling wisata di kota Bangkok.

Kunjungan pertama pemenang BlackNation Meetup di kota Bangkok adalah tempat wisata Bee Farm, dimana Bee Farm ini merupakan perusahaan milik pemerintah Thailand yang bekerjasama dengan agen travel lokal untuk mengenalkan produk honey bee kepada turis asing. Kunjungan kedua yaitu mengunjungi salah satu tempat ibadah terbesar umat Buddha di Bangkok yaitu Wat Arun.

Selanjutnya para pemenang juga diajak ke Gems Gallery International Manufacturer, disana mereka dikenalkan mengenai perindustrian pengolahan batu permata menjadi perhiasan khas Thailand. Setelah itu pemenang juga diajak untuk berbelanja di pusat pembelanjaan untuk turis asing terbesar di Bangkok yaitu MBK. MBK Mall ini juga terkenal dengan pusat pembelanjaan yang paling lengkap di kota Bangkok.

Tak lupa juga di malam hari para pemenang diajak ke Asiatique, Bangkok, dimana disana merupakan tempat wisata para turis lokal maupun turis asing berkumpul menikmati kuliner khas Thailand dan berbelanja berbagai oleh - oleh khas Thailand.

Besok merupakan hari terakhir para peserta berada di kota Bangkok dan harus segera kembali ke Indonesia. Tentunya merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan untuk peserta berkunjung ke Thailand bersama BlackXperience. "Dan ini adalah pengalaman yang paling berharga dalam hidup saya dapat berkunjung ke Thailand bersama BlackXperience," ungkap Nopan salah satu rider BMC Jakarta Barat yang menjadi pemenang Blacknation Meetup Jakarta 2018. [joe/timBX]

Tags :

#
blacknation meetup,
#
blacknation meetup goes to thailand