MENU
icon label
image label
blacklogo

BLACKNATION MEET UP 2018 Jakarta Berlangsung dengan Penuh Kejutan

AUG 06, 2018@12:31 WIB | 452 Views

 (BLACKNATION MEET UP 2018 Jakarta)

Rangkaian kedua dari BLACKNATION MEET UP 2018 yang diadakan di Jakarta sudah selesai terlaksana pada Minggu (5/8) kemarin. Seperti biasa, event ini berlangsung dengan cukup meriah.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh Black Motor Community (BMC) saja, tapi beberapa komunitas motor yang ada di area Jabodetabek juga turut hadir. Oleh karena itu, wajar saja jika jumlah orang yang hadir di BLACKNATION MEET UP 2018 Jakarta mencapai lebih dari 200 orang.

 (Sebagian anggota komunitas yang hadir di BLACKNATION MEET UP Jakarta)

Ramainya acara ini tidak hanya dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang, tapi hadirnya pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh, di sela-sela acara juga makin menyemarakkan hajatan ini.

Kehadiran Sabrina Sameh di acara ini adalah untuk berbagi pengalaman dengan para pengunjung dan tanya jawab seputar karir perempuan asal Bandung ini di dunia balap. Setelah selesai, agenda dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP Ceko.

 (Sabrina Sameh jadi bintang tamu di BLACKNATION MEET UP Jakarta)

Semua pengunjung tampak serius saat menyaksikan jalannya balapan sembari berteriak menyebut nama pembalap jagoannya. Namun saat balapan sudah berakhir, tidak sedikit yang malah terkejut dengan hasilnya.

"Kemenangan Andrea Dovizioso cukup membuat saya terkejut, dan ini adalah hasil yang diluar dugaan saya. Awalnya, saya tidak menyangka kalau Dovi bakal menang karena dia sudah cukup lama tidak menjuarai balapan," kata Diki, salah satu anggota GSX Jakarta Club (GJC).

 (Ada sesi Q&A bersama Sabrina Sameh)

Kejutan di BLACKNATION MEET UP 2018 Jakarta tidak hanya sampai di situ. Pemenang nonton langsung MotoGP di Thailand, yakni Nopan M, yang merupakan anggota BMC chapter Jakarta Barat juga mengaku sangat terkejut saat ia mendengar namanya disebut sebagai pemenang.

"Saya sama sekali tidak pernah terpikir bakal memenangkan hadiah ini. Karena sebenarnya saya datang ke sini hanya untuk berkumpul dan menyaksikan MotoGP Ceko bersama anggota klub yang lainnya."

 (Suasana setelah nobar MotoGP Ceko)

"Saat pengumuman pemenang nonton langsung MotoGP di Thailand, saya tidak menyangka kalau saya yang jadi pemenangnya. Karena itu, saya sempat kaget dan sedikit tidak percaya. Tapi yang pasti, saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan hadiah ini," bilang Nopan M.

Lantas saat ditanya siapa pembalap yang ingin sekali dilihatnya saat nonton Langsung di Thailand nanti, pria yang berdomisili di Tangerang ini langsung menjawab kalau ia ingin sekali melihat Marc Marquez.

 (Nopan. M, dari BMC Jakarta Barat jadi pemenang nonton langsung MotoGP Thailand)

Soalnya, Nopan M mengaku sudah lama menjagokan Marc Marquez, dan ia selalu mendukung pembalap asal Spanyol ini dalam setiap balapan. Maka itu, saat di Thailand nanti, pria ramah ini sangat ingin melihat langsung Marc Marquez dari dekat.

BLACKNATION MEET UP di Jakarta bukanlah menjadi seri yang terakhir. Pekan depan, acara ini akan diadakan di Yogyakarta. Jadi buat yang ada di Yogyakarta, bersiaplah karena siapa tahu, Anda yang jadi pemenang nonton langsung MotoGP 2018 di Thailand. [APSG/timBX]v

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation jakarta,
#
nobar motogp,
#
blacknation