MENU
icon label
image label
blacklogo

Event Ferrari Klasik di Indonesia

SEP 01, 2018@10:25 WIB | 174 Views

Bekerja sama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ferrari Jakarta menyelenggarakan acara khusus yang didedikasikan untuk Ferrari Classiche pada hari Sabtu minggu lalu tanggal 25 Agustus 2018. Edwin Galeri yang tak lekang waktu dipilih menjadi tempat perhelatannya.

Menampilkan 9 mobil Ferrari klasik dari kolektor pribadi Indonesia, acara ini dihadiri oleh 50 anggota FOCI dan para kolega mereka. Para tamu yang hadir menunjukkan antusiasme yang besar dalam menikmati keindahan masa lalu. 

Mobil ikonik dari film Miami Vice; Testarossa kuning, diapit oleh dua Ferrari 512 TR berwarna merah terang. Ferrari Dino 246 GTB mahakarya paling klasik, menjadi primadona pagi hari itu. Di sisi lain, “keluarga” Italia yang lain berderet bersebelahan; 365 BB, 308 GTB Vetroresina, 308 GT4, 308 GTS Targa dan 355 GTS. Kehadiran Ferrari Enzo menyempurnakan pertunjukan ini. 

Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengkomunikasikan Bengkel Resmi Ferrari Classiche-nya, yang telah mendapat izin resmi untuk melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche serta memastikan perawatan dan perbaikan mobil-mobil Ferrari yang telah berumur di atas 20 tahun dengan semestinya.[rmz/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
ferrari owners club indonesia