MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Car Community (BCC) Antara Kreativitas dan Dukungan Kemanusiaan

MAY 16, 2018@22:00 WIB | 718 Views

Black Car Community (BCC) di berbagai daerah Indonesia dikenal memiliki kreativitas yang tinggi sehingga banyak dilibatkan dalam kegiatan lintas komunitas mobil yang lebih besar.

Hal ini yang dilakukan BCC Bandung Timur dalam rangkaian acara BJB Autobition road to IMX 2018 yang diadakan di Kawasan Gedung Sate, Bandung, Minggu, 13 Mei 2018.

BCC Bandung Timur hadir bersama dengan para members, berkolaborasi dengan ratusan Club Mobil se-Jawa Barat dibawah naungan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) regional Jawa Barat (West Java) dan NMAA beserta community partner hadir mensupport dalam kemeriahan.
 


Jojoe, Korlap BCC Bandung Timur mengungkapkan kebanggannya bersama member karena dalam acara ini, member BCC Bandung Timur terpilih sebagai 5 besar Best VIP Display dan digunakan dalam trending workshop acara tersebut yang menyedot perhatian pengunjung.

“ Kami bangga dan ingin menjadi Pioner Club Otomotif di Bandung pada khususnya dan Jawa Barat dengan selalu ikut andil dalam setiap event otomotif di jawa barat sehingga dapat memberikan feedback untuk Black Car Community ke depan,” ujar bro Jojoe, Korlap BCC Bandung Timur.
 
Acara ini semakin menarik dan fun karena di isi dengan sejumlah Game, Trending Workshop, Members Gathering serta Auto Market sehingga para member komunitas memiliki ruang lebih untuk berekspresi dan bersilahturahmi antar komunitas.

Kegitan ini juga memiliki makna lebih dari sekedar acara kumpul-kumpul ala anak komunitas mobil karena mereka secara bersama mendeklarasikan dukungan seluruh Club Otomotif Jawa Barat dan wujud turut duka cita atas gugurnya 6 Pahlawan Bhayangkara dan bersama polri melawan terorisme.

Penandatanganan deklarasi ini dilakukan Benny, Ketua BCC Bandung Timur, Gerry, Gubernur Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30) regional Jawa Barat. (Elko/BX)

Tags :

#
bcc,
#
bcc bandung timur,
#
bjb autobition road to imx 2018