MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Area Citarum Berbagi Makanan Sahur Keliling Kota Karawang

JUN 01, 2018@19:00 WIB | 605 Views

Menjalin silahturahmi antar komunitas merupakan sebuah langkah yang baik untuk saling menguatkan tali persaudaraan, apalagi hal tersebut dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan.

(Komunitas Black Car Community Citarum, Karawang, Bekasi dan Bogor)

Hal ini yang dilakukan oleh komunitas Black Car Community (BCC) area Citarum, yaitu BCC Karawang, BCC Bekasi dan BCC Bogor dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan. Kegiatan ini berlangsung 

(Anggota komunitas BCC membagikan makan sahur di Kota Karawang)

Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh berbagai komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan sosial dan keagamaan, tidak terkecuali oleh komunitas Black Car Community (BCC) area Citarum, yaitu BCC Karawang, BCC Bekasi dan BCC Bogor, di di area komplek Cluster Courtyard Galuh Mas Karawang pekan lalu.

Acara ini merupakan aksi rutin yang diselenggarakan tahunan. Tahun ini aksi berbagai BCC diakhiri dengan makan sahur bersama di pondok pesantren Alza El Rohmah, Bintang Alam Karawang.

(Kegiatan ini dilakukan tepatnya di pondok pesantren Alza El Rohmah, Bintang Alam Karawang)

"BCC yang tergabung di area Citarum, yaitu Karawang, Bekasi dan Bogor pasti selalu mengadakan kegiatan positif selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan membagi berkah kepada masyarakat, khususnya di Karawang yang tahun ini bertindak sebagai tuan rumah, ujar Kang Argen, Ketua BCC Karawang, prakarsa aksi sosial keagamaan ini. (elko/timBX)

Tags :

#
bcc,
#
karawang,
#
citarum,
#
bogor,
#
bekasi