MENU
icon label
image label
blacklogo

Day 2 - Innovation Journey

MAR 17, 2017@10:13 WIB | 498 Views

Perjalanan pemenang Blackinnovation 2016 ke Jepang pada hari kedua diawali dengan kunjungan ke Tokyo Metropolitan Art Museum. Di museum ini para pemenang sangat beruntung karena berkesempatan untuk menyaksikan pameran lukisan legendaris berjudul "Titian and the Renaissance in Venice".

Selanjutnya, para pemenang mengunjungi Tokyo National Museum. Tokyo National Museum berada di kota Ueno, kawasan perkotaan yang memiliki banyak ruang terbuka berupa taman (Kashiwagi Park), dancing fountain, dan hutan kota.

Di museum ini para pemenang diajak melihat perkembangan Jepang dari sisi tradisi, budaya, dan teknologi hingga menjadi Jepang yang sekarang.

Dari Tokyo National Museum para pemenang Blackinnovation 2016 makan siang di daerah Ameyoko Ueno. Ameyoko Ueno merupakan salah satu daerah teramai di Tokyo. Selain merupakan pusat pasar tradisional yang menjual berbagai barang dan souvenir khas Jepang.

Ameyoko Ueno juga menawarkan berbagai jenis restoran khas Jepang dengan konsep yang menarik. Pilihan para pemenang Blackinnovation kemudian jatuh di salah satu restoran dengan konsep yang menarik, yaitu Restoran Yakiniku.

Innovation Journey kemudian berlanjut ke Mitsubishi Ichigokan Museum Tokyo. Di museum ini para peserta menyaksikan karya yang berjudul "Orsay Nabis", berbagai karya yang dibuat dari tahun 1800-1900.

Menariknya meski berada di Jepang, museum ini memiliki arsitektur bergaya barat yang klasik sehingga banyak turis yang sengaja datang untuk berfoto di sekitar museum.

Perjalanan hari kedua diakhiri dengan makan malam di Shibuya. Sajian ramen khas Jepang yang lezat menutup perjumpaan pemenang Blackinnovation 2016 di Innovation Journey hari kedua.[irv/timBX]