MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Luncurkan Alat Pencuci Mobil Wireless

AUG 31, 2022@16:00 WIB | 225 Views

Xiaomi telah mengumumkan kampanye crowdfunding untuk MIJIA Wireless Car Washing Machine. Perangkat baru ini memiliki tombol yang dapat mengganti mode semprotan, dari mode foam ke mode spray saat digunakan. Kampanye crowdfunding akan dimulai pada 31 Agustus, sementara pengiriman pertama akan dimulai pada 8 September. 

Alat pencuci mobil nirkabel dari Xiaomi ini adalah pilihan praktis yang tidak memerlukan daya eksternal untuk pengoperasiannya. Xiaomi MIJIA Car Washing Machine juga memiliki desain self-priming dan tidak perlu dihubungkan langsung ke keran air.

Alat ini juga memiliki tekanan air self-priming 2.4MPa yang dapat mencapai output air 180L per jam. Perangkat ini memiliki paket baterai besar 2.000 mAh yang dapat dilepas.

MIJIA Car Washing Machine dapat dengan mudah diisi baterainya melalui port USB-C dan ini dapat penuh dalam waktu kurang dari 90 menit. Alat unik ini memiliki peringkat IPX6 untuk ketahanan air dan sangat berguna untuk mencuci mobil.

MIJIA Car Washing Machine juga memiliki bobot yang ringan, dengan berat hanya 1,3kg. Artinya bisa dioperasikan hanya dengan satu tangan. Tempat sabun cair dan desain yang seperti laras senapan memungkinkan peralihan yang mulus antara sabun dan busa.

Lima mode dapat digunakan dengan memutar nosel di alat ini. MIJIA Car Washing Machine juga menyediakan berbagai pilihan pembersihan untuk pembersihan menyeluruh mobil. Alat ini bahkan dapat diaplikasikan untuk menyiram tanaman. 

Harga asli MIJIA Car Washing Machine adalah sekitar 499 yuan (~$72). Namun, Xiaomi menawarkan diskon selama kampanye crowdfunding, sehingga akan dijual seharga 399 yuan (~$58). Hingga saat ini Xiaomi belum mengumumkan ketersediaan untuk pasar global. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xiaomi,
#
xiaomi mijia,
#
xiaomi mijia wireless car washing machine