MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda Listrik Baru Dari Xiaomi

APR 26, 2020@05:25 WIB | 586 Views

Platform Youomi milik Xiaomi meluncurkan sejumlah sepeda listrik yang terjangkau selama beberapa tahun terakhir. Terakhir, sepeda listrik Himo Z16 baru saja diluncurkan dengan harga US $ 352. Sepeda ini tentunya memiliki beberapa fitur menarik seperti frame paduan aluminium suspensi sport swingarm di belakang yag biasanya digunakan sepeda gunung, moped bahkan sepeda motor. Mengunakan Motor seberat 22,5 kg, roda 16 ″ dan dapat digunakan pengguna dengan berat 100 kg.

Himo Z16 merupakan sepeda lipat dan menggunakan jepit magnetik untuk menjaga sepeda terlipat. Layar E-bike Himo Z16 merupakan LCD definisi tinggi yang kedap air IPX7 serta menggunakan lampu LED terintegrasi bagian depan dan belakang. Sepeda ini bahkan memiliki pengereman regenerative yang bisa mengisi ulang daya baterai. Roda belakang memiliki motor hub 250 W, meskipun pengontrol 14 Amp berarti bahwa sistem tersebut benar-benar menarik daya puncak sebesar 500 W.

Sepeda ini bisa berkendara dengan tenaga listrik hingga 80 km dan 80 km jika menggunakan pedal. Untuk saat ini Himo Z16 e-bike hanya tersedia di China pada platform Youpin Xiaomi. 

Akhir tahun lalu sepeda listrik Himo H1 memulai debutnya di Youpin dengan harga $ 425. Hanya beberapa bulan yang lalu itu membuat lompatan ke Indiegogo dan tersedia secara global dengan hanya sedikit kenaikan harga menjadi $ 465.[prm/timBX] berbagai  sumber

Tags :

#
blackbox,
#
xiaomi,
#
sepeda listrik