MENU
icon label
image label
blacklogo

Vacuum Cleaner Pintar Ini Punya Bentuk Mirip Darth Vader dan Stormtrooper

OCT 12, 2017@15:00 WIB | 746 Views

Bagi Anda pecinta Star Wars, pastinya akan sangat tertarik dengan perangkat satu ini. Samsung meluncurkan sebuah vacuum cleaner anyar. Tapi bukan vacuum cleaner biasa, melainkan sebuah penyedot debu powerboat yang memiliki bentuk khas Star Wars. Penyedot debu VR7000 ini hadir dalam bentuk Darth Vader dan Stormtrooper.

Versi Darth Vader dari vakum unik Samsung ini telah didesain dengan bahan premium yang menyerupai bentuk topeng dari Darth Vader. Sedangkan versi Stormtrooper hadir dengan kolaborasi warna hitam dan putih yang begitu khas.

Model Darth Vader dari vacuum cleaner robot ini telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi serta memiliki remote control sendiri. Kedua seri memiliki efek suara yang unik yang mirip dengan suara karakter tersebut. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan Star Wars. Sehingga dapat dibilang bahwa ini merupakan vacuum cleaner edisi khusus dari Samsung.

Perbedaan utama dari perangkat ini hanyalah tampilannya semata. Karena pada dasarnya ini merupakan perangkat VR7000 yang serupa dengan varian dasar. Dengan daya hisap 10 watt, teknologi CycloneForce, dan fitur Edge Clean master. Berbekal fitur Visioner Mapping Plus memungkinkan perangkat pintar ini untuk bekerja secara mandiri untuk memetakan ruangan dan menentukan rute pembersihan sendiri dengan cara tercepat.

Bagi Anda yang tertarik dengan perangkat edisi khusus ini, untuk model Darth Vader dijual dengan harga USD 799 atau senilai Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk varian Stormtrooper dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar Rp 9,4 juta. Keduanya tersedia dan dijual melalui sistem pre-order dari situs resmi Samsung dan akan mulai tersedia pada tanggal 5 November mendatang. [Hlm/timBX]

Tags :

#
vacuum cleaner pintar,
#
blackbox