MENU
icon label
image label
blacklogo

The PowerRay - Underwater Drone for Fisher

JAN 05, 2017@13:53 WIB | 286 Views

Jika Anda gemar memancing di lautan lepas, tentu banyak persiapan yang harus dilakukan untuk meraih hasil optimal. Mulai dari fishing gear, umpan terbaik, perahu untuk berburu tempat, dan lain sebagainya. Sayangnya bisa saja persiapan Anda menjadi sia-sia jika Anda tidak menemukan lokasi berburu yang tepat. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena PowerRay dari PowerVision dapat menjadi solusinya.

PowerRay memiliki kemampuan menyelam hingga 30 meter, dan Anda dapat menggunakan opsi tambahan sonar “Fishfinder” untuk mendeteksi keberadaan ikan 40 meter di bawahnya. Artinya Anda dapat memantau keberadaan ikan hingga kedalaman 70 meter. Sistem WiFi drone memancarkan video dan foto yang ditangkap dengan kamera beresolusi 4K. Selain itu sistem ini memberikan informasi permukaan hingga temperatur yang bisa dipantau melalui aplikasi di iOS maupun Android, dikutip dari engadget.

Fitur menarik lainnya adalah “internal fish luring light” yang dapat menarik ikan dengan cahaya “hue of blue”.  Anda juga dapat menggunakan opsi tambahan remote-controlled bait drop untuk menempatkan umpan sesuai dengan keinginan.

Hebatnya lagi, PowerVision berencana menambahkan virtual reality, sehingga Anda dapat menggunakan VR dan mengendalikan PowerRay melalui pergerakan kepala.

Anda dapat mulai memesan PowerRay pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang, meskipun PowerVision belum mengumumkan harga resmi, dapat dipastikan harga yang ditawarkan cukup premium karena fitur-fiturnya yang canggih.[aag/timBX]