MENU
icon label
image label
blacklogo

STROM CITY W, Sepeda Modern nan Stylish

JUL 08, 2020@10:30 WIB | 245 Views

Strøm yang merupakan perusahaan berbasis Denmark, akhirnya meluncurkan versi baru ebike City-nya di Indiegogo.

City W telah dirancang dengan mengutamakan pengendara wanita dan menampilkan kerangka aluminium step-through, hingga 350 watt daya motor hub di bagian depan, ban anti bocor, dan keranjang depan opsional dengan lampu utama yang terintegrasi.

City W hadir sebagai model satu ukuran untuk semua yang mengakomodasi pengguna dengan tinggi antara 155 - 205 cm (5 - 6,7 kaki). Ebikes versi AS memiliki motor hub depan 350 watt untuk kecepatan tertinggi 32 km/jam (20 mph) dan throttle yang bisa digunakan ibu jari, sedangkan versi Eropa mendapat motor 250 watt dengan kecepatan hingga 25 km/jam (15 mph) dan tidak ada throttle. Namun sepeda ini memiliki enam tingkat pedal assist.

Unit baterai yang dapat dilepas memiliki kapasitas 10,4 Ah yang terintegrasi dalam downtube menawarkan jarak tempuh hingga 60 km untuk rentang daya per charge, dengan pengisian daya penuh membutuhkan waktu 3-4 jam. Baterai dengan kapasitas 14 Ah juga tersedia yang bisa memiliki jarak tempuh 80 km per pengisian daya.

Di sisi lain, kendaraan ramah lingkungan ini memiliki berat 21 kg yang dilengkapi lampu depan dan belakang terintegrasi, komputer trip stang dengan port USB untuk pengisian daya perangkat saat bepergian, roda gigi Shimano dengan tiga kecepatan, pengereman disc dan juga ban anti bocor Schwalbe.

Untuk bagian lampu, STRØM CITY W hadir dengan sistem pencahayaan terintegrasi penuh dengan hanya menekan sebuah tombol. Sistem pencahayaan ini membuat perjalanan pengendara lebih aman dan nyaman dengan lampu rem dan juga fungsi lampu kedip.

Fitur selanjutnya adalah layar LED yang memungkinkan pengendara menyesuaikan ke 6 level bantuan yang berbeda dan menunjukkan level baterai.

Untuk bagian stang, terdapat bahan berkualitas tinggi yang dijahit sangat rapi dan terpenting, desainnya sangat ergonomis untuk tangan dan pergelangan tangan. Serta untuk mendukung posisi stang, sebagai salah satu keunggulan dan memberi kenyamanan pengendara, STRØM CITY W memiliki kursi nyaman yang sesuai dengan gaya bersepeda.

Bagaimana dengan pilihan warna dari STRØM CITY W? Sepeda ini tersedia dalam tiga varian warna agar sesuai dengan karakter pengendara. Pilihannya antara lain adalah hitam, merah dan putih.

Berapa harganya ? Untuk versi Eropa adalah 949 Euro/Rp 15.500.000, sedangkan untuk versi AS adalah 1,029 Euro/Rp 16.825.000. [dhe/asl/timBX]

Tags :

#
strom city w,
#
sepeda modern,
#
black box,
#
sepeda terbaru