MENU
icon label
image label
blacklogo

Kursi Gaming Satu Ini Bisa Berikan Rasa Sejuk bagi Pengguna

NOV 17, 2017@13:00 WIB | 1,810 Views

Jika Anda merupakan orang yang menghabiskan waktu sepanjang hari untuk duduk di balik meja, maka Anda tentu sangat mengerti mengapa memiliki kursi yang baik itu sangat penting. Inilah sebabnya mengapa ada beberapa perusahaan yang fokus menciptakan kursi yang nyaman bagi penggunanya.

Salah satu yang menyediakan solusi permasalahan diatas adalah Thermaltake. Baru-baru ini perusahaan menawarkan kursi game terbaru mereka yang dinamai X COMFORT AIR. Dari luar memang terlihat kursi ini layaknya sebuah kursi gaming biasa.

Tetapi nyatanya, kursi gaming satu ini telah dilengkapi dengan sistem pendingin. Dimana pengguna dapat memilih berbagai tingkat pendinginan. Tentunya selain nyaman, pengguna juga tidak akan diganggu dengan gerah atau panas saat bermain game.

Menurut Thermaltake, “Untuk mencapai kinerja pendinginan maksimum, desain pendingin udara yang optimal dari X COMFORT AIR mengalirkan udara yang efisien melalui alas kursi sehingga menghasilkan aliran udara yang aerodinamis, sehingga meminimalisir kehilangan udara yang tidak perlu.”

Selain itu, dengan adanya desain lima kipas khusus yang dibuat dengan teknologi otomotif memungkinkan empat kipas penghubung untuk menghasilkan udara yang lebih besar. Caranya adalah dengan meningkatkan kecepatan dan aliran udaranya.

Perusahaan mengklaim kursi game ini dapat dipakei hingga 75.000 jam. Jika dirata-rata maka perangkat ini dapat digunakan selama 24 jam non stop selama 8,5 tahun. Jika Anda tertarik dengan kursi gaming buatan Thermaltake satu ini, X COMFORT AIR sudah dapat dipesan dengan harga USD 500 atau senilai Rp 6,7 juta. [Hlm/timBX]

Tags :

#
black box,
#
thermaltake,
#
x comfort air