MENU
icon label
image label
blacklogo

IWC Dan Mercedes Rilis Jam Tangan Bermaterial Titanium

JUN 20, 2022@14:00 WIB | 167 Views

Mercedes-AMG menjalin kerja sama dengan pembuat jam mewah IWC yang terinspirasi dari hypercar AMG ONE.

AMG ONE hanya akan diproduksi sebanyak 275 unit di dunia, dan jam tangan inilah yang cocok mendampingi ketika menyetir hypercar sangat langka itu.

Arloji tersebut memiliki nama IWC Big Pilot's Watch Constant Force Tourbillon Edition AMG One Owners IW590502. Ini merupakan salah satu dari jajaran IWC Racing Edition IWC Big Pilot watch Constant Force Tourbillon Edition AMG ONE owner.

 

Jam ini memiliki lebar 46,2 mm dan ketebalan 13,5 mm. Sementara material yang digunakan juga baru, demi memberi kesan lebih eksklusif. Jam tangan dibuat dengan bahan dasar titanium aluminide (TiAl), bahan yang juga dipakai dalam pembuatan mesin Formula 1.

Jam ini dilindungi oleh kaca safir, sementara mahkotanya terbuat dari titanium, selain itu jam tangan ini dilengkapi penutup belakang Ceratanium. Ceratanium pada dasarnya adalah bahan titanium yang diikat dengan keramik yang tahan pada goresan.

Dial hitam yang menjadi background juga terlihat sangat elegan, lalu ada penunjuk bulan ganda yangnditampilkan untuk belahan bumi utara dan selatan. Sesuatu paling mencolok ialah pengatur turbillon dengan perangkat gaya konstan, serta jika dilihat dengan seksama, kita tidak akan melihat ada penunjuk detik, hanya penunjuk menit dan jam, ini akan memberikan kesan ringkas di jam mewah ini.

Tali jam ini menggunakan bahan karet dengan motif spesial, memiliki lambang bintang tiga bintang khas Mercedes. Sementara untuk finishingnya yakni warna Petronas Green, sama seperti di mobil balap Mercedes AMG Petronas. [wic/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
iwc,
#
mercedes,
#
amg,
#
jam tangan