MENU
icon label
image label
blacklogo

DC-Tri, Sepeda Eletrik Mampu Tempuh 50 Kilometer Sekali Charge

JUL 18, 2017@22:00 WIB | 508 Views

Kendaraan listrik kini semakin berkembang karena kita sedang beralih ke energi yang diperbarui. Bentuknya pun beragam, mulai dari hoverboard, one wheel, skuter mini, skateboard listrik, dan masih banyak lainnya. Elektric Trike Bike 'DC-Tri' Dirancang dengan all-electric drive dan desain yang ringan.

Trike bike ini sangat irit, memungkinkan Anda untuk berkeliling kota atau ke kantor dengan mudah. Trike memberikan jangkauan 30 mil atau sekitar 48 kilometer sekali charge dan dirancang dengan layar LCD untuk memungkinkan Anda melihat kecepatan dan jarak yang telah Anda tempuh.

Electric Trike Bike Stand-Up 'DC-Tri' memungkinkan pengendara mengendalikan kecepatan dengan pengendali lima mode bawaan. Dengan suspensi yang solid Anda dapat berkendara dengan aman dan nyaman serta seimbang walau di jalan yang kurang rata atau bergelombang.

Mesin pemutar terdapat di dua roda bagian bawah, sehingga roda depan fokus mengendalikan kecepatan. Pijakan yang lebar juga ramah mengakomodasi kaki kita sehingga kita tidak limbung saat menikung ataupun dalam kecepatan maksimal. [leo/timBX]

Tags :

#
dc-tri,
#
sepeda eletrik,
#
sepeda pintar,
#
blackbox