MENU
icon label
image label
blacklogo

Blizwheel: E-Scooter Terkecil di Dunia yang Dapat Dilipat dan Disimpan di Laci atau Tas Anda

OCT 12, 2021@18:15 WIB | 99 Views

Blizwheel adalah perusahaan e-scooter yang berbasis di California, berencana untuk membawa konsep portabilitas ke tingkat yang lebih tinggi. Digadang-gadang sebagai skuter listrik terkecil di dunia, kendaraan roda dua ini tidak hanya 70 persen lebih ringan dari skuter elektrik kebanyakan, tetapi juga memiliki desain yang cukup ringkas yang memungkinkan anda melipat dan menyimpannya di laci meja saat anda berada di kantor misalnya.

Dengan ukuran ketika dalam keadaan terlipat hanya 39,6 x 16,2 x 9,9 cm (15,6 x 6,4 x 3,9 inci), skuter listrik ini hadir dalam versi Standard, versi Air Special, dan versi Pro, ada juga versi Lite, tetapi memiliki tenaga listrik, jadi kali ini hanya akan berfokus pada tiga versi lainnya.

Skuter standar memiliki bobot sekitar 3,9 kg, sedangkan versi Air Special memiliki bobot sedikit lebih ringan, yaitu sekitar 3,5 kg. Dan yang terakhir adalah versi Pro dan memiliki bobot "terberat" dari ketiganya, dengan bobot mencapai 5,4 kg. Beban maksimum untuk e-scooter ini adalah 80 kg, kecuali untuk versi Pro, yang hadir dengan kapasitas 90 kg.

Jika anda memilih versi Standar atau Air Special dari Blizwheel, anda akan mendapatkan baterai dengan kapasitas sekitar 13 km ketika digunakan dengan kecepatan tertinggi mencapai 19 kph. Sedangkan untuk versi Pro, anda mendapatkan peningkatan dari versi-versi sebelumnya, dengan kapasistas baterai 24 km untuk jangkauan dan memiliki kecepatan maksimum hingga 24 kph.

E-scooter berukuran mungil dan berdesain minimalis ini, ternyata lebih "pintar" dari yang anda kira, terutama dari segi desain dan fitur. E-scooter ini dapat berdiri sendiri tanpa anda memegangnya, dan memiliki aplikasi khusus yang dapat mengunci motor-nya. Selain itu, e-scooter ini juga memiliki dasbor dengan layar LED. yang akan memberi anda informasi terkait kecepatan, masa pakai baterai, jarak tempuh, dll.

Saat ini, skuter listrik Blizwheel menjadi subjek kampanye Kickstarter. Untuk versi standar membutuhkan setidaknya $300, sedangkan versi Air Special $479, dan versi Pro $499. Jika semuanya tercapai, perkiraan tanggal pengiriman adalah bulan Mei 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
blizwheel,
#
e-scooter,
#
ev