MENU
icon label
image label
blacklogo

Bel Pintu dan Kamera Teringrasi dengan Sistem Lutron

SEP 08, 2020@15:30 WIB | 176 Views

Kabar gembira, kini bel pintu dering dan kamera akan segera diintegrasikan dengan sistem pencahayaan pintar Lutron. Di mana saat seseorang membunyikan bel pintu dering Anda, Lutron dapat menyalakan lampu sekaligus.

Kamera dan bel pintu dering akan segera dapat terhubung dengan sistem pencahayaan pintar Lutron, sehingga Anda dapat menyetel lampu untuk menyala secara otomatis saat perangkat Dering Anda mendeteksi adanya gerakan. Ini adalah fitur yang berguna untuk menyambut pulang anggota keluarga yang datang larut malam, atau bisa juga untuk menakut-nakuti calon penyusup rumah Anda.

Sistem Lutron Caseta, Caseta Pro, dan RA2 Select akan mendukung integrasi dengan semua generasi bel pintu dering dan kamera. Setelah terhubung, lampu akan menyala selama 15 menit dengan kecerahan 100 persen. Menurut Lutron's about page, saat ini tidak ada cara untuk menyesuaikan setelan sehingga lampu mati lebih awal atau lebih lambat, atau menyetelnya agar menyala pada kecerahan yang berbeda.

Kabarnya Anda juga dapat menerapkan pengaturan gerakan lanjutan, mengatur waktu untuk menyalakan lampu ketika Anda tiba di rumah. Pengaturan juga bisa dilakukan di aplikasi Lutron, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan tablet Amazon Fire. Lutron mengatakan integrasi untuk ini semua baru akan tersedia mulai 30 September. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
sistem lutron,
#
bel pintu,
#
kamera,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif