MENU
icon label
image label
blacklogo

Barq Luncurkan Skuter Listrik Rena Max, Skuter Listrik Pertama Buatan Timur Tengah

MAR 29, 2022@14:25 WIB | 322 Views

Skuter listrik Rena Max dari Barq dirancang dan direkayasa untuk melakukan pengiriman jarak jauh di pasar Timur Tengah dan Afrika Utara. Rena Max sendiri adalah kendaraan pertama buatan Barq dan skuter listrik pertama buatan Timur Tengah, itulah sebabnya Barq berusaha memberikan Rena Max estetika yang mencolok sehingga langsung dikenali di jalan.

Skuer listrik ini dibekali dengan baterai Lithium-Ion 5.6-kWh swappable untuk menghindari waktu pengisian yang lama dan punya daya jangkau hingga hingga 150 km. Selain itu, motor listrik 7 kW yang diusung oleh Rena Max menawarkan perpaduan efisiensi, kinerja, dan kenyamanan, dan pilihan berbagai mode berkendara, yaitu Eco, City, Sport, plus gigi mundur.

Dalam hal kenyamanan, Rena Max memiliki tiga kompartemen penyimpanan. Pertama, ada kotak berkapasitas 79 liter di bagian belakang buatan Givi, yang dapat digunakan untuk rak yang dapat disesuaikan dan fitur insulasi pasif. Lalu ada kotak pendingin berkapasitas  9 liter dan area penyimpanan dengan kapasitas 5 liter di bagian depan.

Fitur lainnya termasuk layar sentuh Samsung Galaxy Tab Active3 8 inci yang mudah dilihat karena layar ini dapat meminimalkan silau dan pantulan. Di bagian kaki-kaki, Rena Max dibekali dengan ban tubeless 13 dan 14 inci, dan sistem penguncian yang dikontrol secara elektronik serta dapat mengetahui apakah kotak belakang sedang dibuka atau ditutup. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
barq rena max

RELATED ARTICLE