MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya! Sepeda Listrik Ducati Bisa Dilipat dan Disimpan Dalam Rumah

SEP 01, 2020@20:00 WIB | 244 Views

Trio e-bikes baru yang dapat dilipat – Ducati, memberi Anda gaya sepeda motor Ducati yang besar namun dalam kemasan kecil dan dapat Anda angkut ke pengisi daya.

Jika Anda sudah terlalu lama mengurung diri di dalam rumah, sekaranglah waktu yang tepat untuk bersepeda. Jika Anda khawatir bahwa Anda telah menjadi terlalu buruk untuk menyelamatkan diri dari bukit yang curam, e-Bike adalah cara yang tepat.

Untungnya bagi penggemar sepeda motor Italia yang gaduh, Ducati mengeluarkan tiga e-bikes lipat baru yang terinspirasi dari lini produk reguler mereka, dan tampak keren. Akhirnya, sebuah Ducati tidak akan ada yang mengeluh jika Anda menyimpannya di dalam rumah!

Ducati SCR-E dan SCR-E Sport sama-sama memunculkan kembali sepeda motor Scrambler yang retro-keren, dengan branding kuning dan hitam cerah dari Scrambler. Keduanya memiliki fitur lampu depan otomatis, lampu belakang, ban gemuk dan pengukur suhu eksternal, setidaknya itu yang dilaporkan Gear Patrol. SCR-E mendapatkan baterai 374-Wh. Untuk versi Sport mendapat beberapa peningkatan keren: suspensi penuh untuk menyerap benturan keras dan baterai 468-Wh yang ditingkatkan hingga dapat menempuh jarak sejauh 50 mil.

Urban-E mengulas kurang spesifik tentang Ducati, tapi tidak salah lagi ini adalah merek sepeda motor Italia. Dirancang bersama dengan Italdesign, dengan desain khusus lebih ramping daripada motor SCR-E, baik dalam rangka maupun pada ban. Rangka aluminiumnya berwarna abu-abu atau hitam, dan dilengkapi dengan aksen Ducati Red, lampu depan LED yang mengintip dari rangka, dan layar LCD terintegrasi untuk memantau performa motor. Baterai 374-Wh dapat meningkatkan tenaga pedal Anda sejauh 43 mil. Bannya, meski tidak sekuat SCR-E, masih terlihat cukup lebar untuk menangani benturan kota dan dilengkapi teknologi Kevlar anti-tusukan.

Baterai untuk sepeda motor diintegrasikan ke dalam rangka, tetapi tidak seperti sepeda biasa di mana melepasnya adalah cara untuk mengisi daya. Anda cukup melipat seluruh e-bike Ducati dan membawanya ke dalam. Sesuai Gear Patrol, yang perlu Anda lakukan hanyalah melipat kembali setang dan melipat badan menjadi dua. Saat digunakan, kedua sepeda sudah dilengkapi dengan spatbor. Harga belum diumumkan, tapi ini sangat keren, diharap harganya tak semahal sepeda retro non-listrik Harley-Davidson. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
sepeda listrik ducati,
#
sepeda lipat ducati,
#
ducati,
#
ebike