MENU
icon label
image label
blacklogo

Wolff: Ferrari Akan Kembali

SEP 05, 2017@21:00 WIB | 145 Views

Boss Mercedes, Toto Wolff menggambarkan penampilan Ferrari di Grand Prix Italia sebagai "tak biasa", setelah Mercedes melaju finish 1-2 di Monza pada hari Minggu. Lewis Hamilton mengendalikan jalannya balapan di depan untuk meraih kemenangan keenamnya dalam musim ini, sementara Valtteri Bottas melaju dengan mudah untuk finish di tempat kedua.

Pebalap Mercedes finish setengah menit dari pesaing utama mereka, Sebastian Vettel dari tim Scuderia Ferrari, sementara Daniel Ricciardo menjalankan strategi alternatif untuk melompati Kimi Räikkönen di pitstop untuk posisi keempat, setelah memulai balapan dari urutan ke-16 di grid.

Wolff percaya bahwa Ferrari "membuat langkah mundur" di Monza, dan tidak mengharapkan tim Mercedes-nya mempertahankan keunggulan yang begitu nyaman di kemudian hari. "Bagi saya, sepertinya akhir pekan ini Ferrari telah melangkah mundur, entah bagaimana," katanya.

"Saya pikir kami sangat solid, dan mereka tidak tampil sesuai harapan semua orang." Red Bull mulai dari belakang grid, hampir finis di P3, jadi ada sesuatu yang tidak sinkron di sini, sesuatu yang bukan sebagaimana seharusnya, jadi saya bisa mengerti jika mereka kecewa karenanya.

"Pagi kemarin, berdasarkan latihan hari Jumat, kami pikir mereka akan lebih dekat, mengingat performa Spa mereka." Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa perbedaannya (soal analisis pra-balapan) tapi teringgal 30 detik adalah sesuatu yang tak biasa. "

Wolff juga memuji pekerjaan yang dilakukan Mercedes untuk ritme performa akhir pekan di Monza, meski mereka bertarung begitu ketat dengan Ferrari di Belgia. "Saya pikir pekerjaan yang dilakukan orang-orang dalam tim kami untuk menganalisis defisit yang kami alami di Spa sangatlah luar biasa," katanya.

"Langsung dari start-up [di Monza] kami punya mobil yang benar-benar solid, dan asyik untuk dikendarai." Selama kualifikasi kemarin ada begitu banyak peluang untuk melakukan kesalahan dan mobil itu bagus dari sejak dinyalakan. Banyak grip, margin yang bagus.

"Di hari yang sama, kami membuktikan bahwa kami telah pulih dengan baik dari Budapest dan juga dari Spa, dan kemajuan dengan mobil." Mercedes meraih keunggulan 62 poin atas Ferrari di Klasemen Konstruktor menyusul kemenangan kedelapan musim ini. [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews