MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Golf R Sekarang Lebih Kencang

NOV 12, 2017@17:00 WIB | 278 Views

Tambahkan uang sejumlah USD 3.000 (dari harga varian paling top USD 43.000), Anda akan dapat Volkswagen Golf R sekencang 267 kpj. Ya, BlackPals, waktunya untuk opsi Performance Pack untuk hot hatchback Golf Volkswagen yang ikonik. Untuk pengeluaran USD 3.000 itu, VW tidak hanya mencabut limiter kecepatan maksimum 250 kpj untuk memungkinkan Anda meraih kecepatan tertinggi 267 kpj (270 kpj jika Anda membeli versi estate yang lebih mahal), Anda juga mendapatkan rem yang lebih baik dan roda yang lebih besar.

Rem tersebut dijuluki 'R-Performance', dan memangkas bobot 2 kg dari berat keseluruhan sistem pengereman. Kami diberi tahu bahwa 'cakram built pin” ini punya kaliper rem aluminium dan cakram baja tempa yang kalau dibejek dalam 'tekanan', pengereman Golf R lebih tahan lama. Sempurna, klaim VW, untuk Anda pelahap lintasan.

Di tempat lain, velg standar 18 inci 'Cadiz' dipensiunkan untuk mengalah pada velg baru 19 inci 'Spielberg'. Jika Anda membeli hatchback ini, Anda bisa mendapatkan spoiler belakang tambahan yang menambahkan 20 kg downforce. Jadi, lebih keras, rem lebih tahan lama, roda baru, lebih kencang. Semua bagus dan indah.

Jika Anda ingin lebih banyak sportifitas, ada lagi pilihan lain untuk mobil R (bukan untuk versi estate, sayangnya) ini: sistem pembuangan sport titanium. Benda ini 7 kg lebih ringan dari knalpot R biasa, dibuat melalui spesialis knalpot Akrapovic, dan dilengkapi pipa belakang bulat dan teknologi katup untuk "suara knalpot yang tak tertandingi". Untuk Anda hanya sebesar USD 3.900

Anda akan menyadari tidak ada kenaikan daya, tapi sebagai sosok Golf R standar (dilengkapi dengan gearboks DSG) menghasilkan 306 bhp dari bensin turbo 2,0 liternya, dan akan melaju dari 0-100 kpj dalam 4.6 detik. Mungkin lebih, karena VW bisa sangat konservatif terhadap angka-angka itu.. [bil/timBX]

Tags :

#
vw golf r,
#
vw golf,
#
blackauto,
#
autonews