MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Bocorkan Gambar Electric Autonomous Crossover

APR 16, 2017@11:00 WIB | 251 Views

Volkswagen kini memang sedang memiliki rencana besar untuk kendaraan elektrik dalam beberapa tahun mendatang. Dan VW kini mempersiapkan mobil konsep untuk menggambarkan visi dan misinya.

Tanpa basa basi, VW membocorkan gambar untuk Crossover konsep yang akan dipamerkan pada Shanghai Auto Show 2017 mendatang. Kehadiran mobil konsep ini menandakan VW tengah mencoba berbagai kemungkinan yang bisa diterapkan pada mobil dengan motor elektrik.

Dari gambar terlihat VW mencoba untuk meleburkan desain coupe empat pintu dengan SUV. Itulah mengapa bagian pintu belakang terlihat pendek. VW mengatakan mobil ini dapat berkendara dengan sendirinya. Untuk mengaktifkannya, pengendara tinggal menyentuh logo VW pada lingkar kemudi. Setelah itu, lingkar kemudi akan masuk ke dalam dashboard, memberikan ruang untuk pengemudi.

VW tidak akan menyematkan tombol-tombol pada bagian interior, karena semua pengendalian dilakukan melalui layar sentuh. Seperti apa wujudnya? Nantikan kehadirannya di Shanghai Auto Show 2017.[aag/timBX]

Tags :

#
vw,
#
vw electric autonomous crossover,
#
volkswagen,
#
blackauto