MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo V60 Baru Ini Memberikan Banyak Penawaran

FEB 24, 2018@14:00 WIB | 149 Views

Temui Volvo V60 baru, mobil yang terlihat agak mirip Volvo V90 yang dikecilkan. Karena memang begitulah adanya.

V60 saat ini sudah ada sejak 2011 silam, jadi sudah ada pengganti. Dia datang sebagai bagian dari rangkaian model baru yang tampaknya konsisten dari Volvo, sebuah benefit bila mobil Anda dibentuk dari platform yang terukur.

Jadi V60 benar-benar adalah V90 yang kecil, dengan gaya yang sangat mirip (hal yang baik) dan teknologi yang sama. Serangkaian konektivitas dan teknologi keamanan Volvo yang begitu banyak dijejali, tajuk utama diantaranya teknologi pengereman aktif yang bisa mengendus keberadaan pejalan kaki, pesepeda dan 'binatang besar', serta mobil lainnya.

Sebagai pilihan ada mesin bensin dan diesel biasa, ada dua hibrida plug-in juga ditawarkan. Keduanya melengkapi varian mesin bensin dan mesin listrik, dan keduanya menggunakan penggerak AWD, dengan mesin T6 menawarkan daya 335bhp dan yang T8 memiliki 385bhp.

Yang lebih mengejutkan adalah kenyataan bahwa pembeli V60 baru akan ditawarkan kedalam skema langganan bulanan Volvo, jadi setiap biaya operasional bahan bakar Anda akan disatukan ke dalam satu biaya perawatan tunggal, jadi rasanya seperti Anda hanya menyewa ponsel yang besar, aman dan mewah. Tidak ada kabar tentang biaya yang harus dibayar.

Suka dengan yang Anda lihat? [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
volvo v60,
#
volvo