MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Pastikan Tak ada Pilihan Mesin Diesel untuk S60

MAY 19, 2018@17:00 WIB | 146 Views

 (Wajah baru Volvo S60)

Pekan depan, Volvo akan meluncurkan generasi ketiga dari S60. Meski belum dirilis secara resmi, namun Volvo sudah memastikan bahwa mereka tak akan menghadirkan pilihan mesin diesel untuk S60.

Meski minus pilihan mesin diesel, namun Volvo akan menghadirkan beberapa pilihan jantung pacu untuk S60 terbaru. Mulai dari pilihan mesin empat silinder berteknologi Drive-E, dan dua opsi mesin hybrid.

Untuk pilihan mesin empat silindernya, ada yang menghasilkan tenaga sebesar 340 dk, dan satunya lagi 390 dk dengan torsi 639 Nm. Semua varian Volvo S60 terbaru akan mengandalkan penggerak semua roda.

 (Tampilan belakang Volvo S60 terbaru)

Setelah resmi diluncurkan, Volvo menargetkan pada tahun depan, mereka akan mengeluarkan S60 yang sudah mengusung teknologi mild hybrid. Ini dilakukan mereka sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi produsen mobil yang ramah lingkungan.

Sampai saat ini, masih belum ada bocoran tentang fitur, tampilan interior, dan harga dari Volvo S60 terbaru. Semua hal tersebut baru akan terkuak pada peluncurannya minggu depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
volvo,
#
volvo s60,
#
s60 hybrid,
#
auto news