MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Pamer Ruang Kabin Mewah Berkapasitas 3 Penumpang

APR 27, 2016@08:00 WIB | 418 Views

Volvo memanfaatkan ajang Beijing Motor Show 2016 dengan memperkenalkan ruang kabin mewah. Namun kali ini ruang kabin yang terlihat mewah ini hanya dibekali 3 penumpang saja. 

Kabin mewah yang tersemat dari model S90 Excellence menawarkan ruang yang privasi bagi penumpang belakang. Bahkan Volvo menghilangkan bangku depan sebagai langkah untuk meningkatkan ruang interior lebih mewah.

Wakil Presiden Desain Interior Volvo Cars, Robin Page mengatakan, perubahan signifikan ini memiliki efek yang sangat menenangkan bagi penumpang belakang dan ini juga sebagian karena alasan kabin sekarang memiliki lebih jelas ruang dan cahaya.

Sebagai pengantinya, produsen mobil asal Swedia itu mengantikanya dengan konsol boks dengan layar lebar yang terkoneksi dengan internet. Bahkan layar tablet ini dilengkapi dengan berbagai hiburan seperti video dan hiburan launnya.

Tak hanya itu, didalam kabin Volvo S90 itu juga menawarkan cool bok dengan dua gelas kristal. Penumpang belakang juga dapat menikmati suasanan yang nyaman oleh sistem dukungan pemijat kaki. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
volvo,
#
beijing motor show 2016